eSports

Tak Hanya Indonesia, PUBG Mobile Juga Rayakan Hari Kemerdekaan India

Sabtu, 15 Agustus 2020 17:36 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HDQWALLS
Tak Hanya Indonesia, PUBG Mobile Juga Rayakan Hari Kemerdekaan India Copyright: © HDQWALLS
Tak Hanya Indonesia, PUBG Mobile Juga Rayakan Hari Kemerdekaan India

INDOSPORT.COM - PUBG Mobile ternyata juga memberikan perayaan untuk hari kemerdekaan India dengan beberapa event menarik yang bisa didapatkan oleh pemain eSports di negara tersebut.

Sebelumnya, pihak PUBG Mobile telah memberikan beberapa event untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun. Hal ini ditunjukkan dengan adanya hadiah menarik dalam game ketika pemain melakukan login.

Tencent Games selaku prusahaan yang menaungi PUBG Mobile ini selalu menghadirkan event dan hadiah menarik untuk pemain di wilayah atau negara tertentu. Hal ini biasanya dilakukan dengan memperingati hari-hari besar di negara terkait.

Selain Indonesia, PUBG Mobile juga merilis beberapa event untuk memperingati hari kemerdekaan India. Event tersebut dinamai sebagai Incredible India yang hanya bisa diakses untuk pemain di sana.

Event Incredible India ini sudah bisa dimulai pada tanggal 10 Agustus 2020 dan memberi para pemain kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik termasuk beberapa skin senjata dan mata uang dalam game (UC).

Hadiah dapat diperoleh dengan cara mengumpulkan semua misi yang diberikan dalam game. Selain itu, juga bisa dilakukan dengan cara menjawab beberapa pertanyaan untuk bisa memenangkan hadiah menarik itu.

Permainan tersebut bisa dilakukan dengan mencocokkan dua kartu berturut-turut untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan. Jika pemain gagal dalam mencocokkan dua kartu itu, mereka akan kembali untuk memulai dari awal lagi.

Event ini dibagi menjadi sembilan lokasi yang menjadi ciri khas atau bangunan terkenal di India. Setiap lokasi memiliki enam kartu dan akan memberi para pemain tiga hadiah sekaligus. Pemain harus bisa mengumpulkan semuanya agar bisa melengkapi dan melanjutkan ke lokasi berikutnya.

Para pemain juga bisa mendapatkan kartu tersebut dengan cara meminta kepada rekan bermain mereka. Event ini akan berakhir pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang.

Meskipun saat ini pihak pemerintah India tengah melarang beberapa aplikasi asal China dan salah satu yang termasuk adalah game eSports PUBG Mobile, pihak perusahaan masih ingin memberikan yang terbaik bagi penggunanya yang berada di India.