eSports

Morph Team Cetak Rekor! Bocah 14 Tahun Tampil di Valorant Pacipic Open

Rabu, 26 Agustus 2020 14:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Hybird
Meski takluk di Valorant Pacipic Open 2020, namun Morph Team dari Indonesia sukses mencetak rekor fantastis. Copyright: © Hybird
Meski takluk di Valorant Pacipic Open 2020, namun Morph Team dari Indonesia sukses mencetak rekor fantastis.

INDOSPORT.COM - Meski takluk di Valorant Pacipic Open 2020, namun Morph Team dari Indonesia sukses mencetak rekor fantastis.

Morph Team, tim eSports bentukan Reza 'Arap' Oktovian mengakuisisi skuat Xorgee untuk divisi Valorant, dan tidak butuh waktu lama untuk lolos ke ajang internasional.

Morph Team mewakili Indonesia di Valorant Pacipic Open 2020, beranggotakan Freya, Fidelwow, Famouz, Fat Penguin, dan Cud, yang tergabung dalam penyisihan grup B.

Lawan yang tergabung di grup B cukup sulit, salah satunya yakni AHQ eSports Club dari Taiwan, yang belakangan dinobatkan sebagai juara Valorant Pacipic Open 2020.

Namun, ada rekor fantastis yang ditorehkan oleh Morph Team sebagai wakil eSports dari Indonesia, lewat sosok peserta termuda yang masih berusia 14 tahun, yaitu Cud.

Layaknya para roster Morph yang misterius, tidak banyak informasi mengenai pemain bernama lengkap Thomas Alfiantino itu.

Namun, dalam unggahan resmi Morph Team, disebutkan jika Cud adalah wonderkid divisi Valorant, yang gampang beradaptasi dan mau belajar bersama seniornya di tim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 1st Beyond Esports team 🇮🇩 (@morph.team) on

"Cud adalah seorang anak muda yang masih berumur 14 tahun. Meskipun terbilang masih underage, tapi Cud dapat mudah beradaptasi dengan lingkungan Valorant dan rekan tim."

Dengan usia belia dan sudah mengantongi jam terbang internasional, tak salah jika menyebut Cud dari Morph Team sebagai masa depan tim eSports Valorant Indonesia.