Liga Indonesia

Tim Reza Arap Wakili Indonesia di Turnamen Valorant dan Apex Legends

Rabu, 12 Agustus 2020 14:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Hybird
Tim eSports bentukan Reza 'Arap' Oktovian, Morph Team akan mewakili Indonesia di turnamen Valorant dan Apex Legends kancah internasional. Copyright: © Hybird
Tim eSports bentukan Reza 'Arap' Oktovian, Morph Team akan mewakili Indonesia di turnamen Valorant dan Apex Legends kancah internasional.

INDOSPORT.COM - Tim eSports bentukan Reza 'Arap' Oktovian, Morph Team akan mewakili Indonesia di turnamen Valorant dan Apex Legends kancah internasional.

Morph Team sukses memenangkan babak kualifikasi nasional, dan akan bermain di Valorant Pacipic Open mulai 17 Agustus 2020 mendatang.

Valorant Pacipic Open akan diikuti oleh tim eSports perwakilan dari Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand, Hongkong, Filipina, dan Singapura, serta enam tim undangan lainnya.

Sebanyak 16 tim peserta akan dibagi ke dalam empat grup, dan mengikuti babak penyisihan hingga menyisakan dua tim terbaik untuk lolos ke babak berikutnya.

Menariknya, peserta dari Indonesia, yakni Morph Team yang lolos kualifikasi nasional usai menyisihkan tim Buwung Puyuh, justru masih merahasiakan para roster andalan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 1st Beyond Esports team 🇮🇩 (@morph.team) on

Hingga kini, masih belum diketahui siapa saja pemain Morph Team divisi Valorant. Nampaknya hal ini memang menjadi ciri khas Reza Arap yang kerap merahasiakan para pemainnya.

Di sisi lain, Morph Team yang baru saja merilis pemain divisi Apex Legends, Bigzzy, Bellkun, dan Laheem justru melaju ke babak playoff di ajang Apex Legends Global Series.

Babak playoff Apex Legends Global Series akan dihelat pada 12-13 September nanti, dan sebanyak 20 tim memperebutkan total hadiah sebesar $500 ribu.