eSports

Update Game Valorant 1.06: Akurasi Air Shotgun Diturunkan

Sabtu, 22 Agustus 2020 12:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Hybird
Game eSports Valorant. Copyright: © Hybird
Game eSports Valorant.

INDOSPORT.COM - Bagi Anda penggemar game eSports Valorant, ada kabar buruk yang baru saja dirilis oleh Riot Games terkait perkembangan terkini.

Pada update Valorant 1.06, ada perbaikan patch Air Shotgun, yakni penurunan akurasi menembak saat di udara, dan penyebaran penalti meningkat dari 0,5 menjadi 1,25.

Konon, penurunan akurasi tembakan ini juga berawal dari banyaknya fans yang mengeluh karena tembakan mereka terlalu akurat, bahkan kerap harus tersungkur lebih cepat.

"Saat senapan bekerja dengan baik sesuai harapan, ada pula saat yang membuat frustrasi ketika orang-orang akurat menggunakan senjata ini saat di udara," ungkap perwakilan Valorant, Jeff Landa.

Pada update Valorant 1.06 pula, pihak Riot Games selaku pengembang game bergenre FPS ini, turut menambahkan cerita di balik hadirnya Killjoy & Glitchpop.

Cerita ini ditulis langsung oleh Ryan 'Morello' Scott, desainer karakter utama dalam game Valorant, lewat kanal Youtube resmi Valorant, Rabu (19/8/20) lalu. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai update game Valorant 1.06, dapat disimak melalui laman resmi Valorant maupun di media sosial resmi Riot Games.