eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: Psywar Bigetron vs RRQ, Debut Pelatih EVOS

Sabtu, 22 Agustus 2020 08:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 pekan kedua hari kedua, Sabtu (22/8/20).

Laga hari ini dimulai dengan pertemuan Aura Fire menghadapi ONIC eSports, di mana dua tim ini memiliki statistik bagai bumi dan langit di kancah Mobile Legends nasional.

Aura Fire tertahan di dasar klasemen MPL Indonesia season 6, setelah pekan lalu takluk dari EVOS Legend, dan di pekan kedua justru dibabat habis oleh Bigetron Alpha.

Sementara ONIC yang dianggap calon kuat peraih trofi juara MPL ID musim ini, kokoh di papan atas klasemen dan mencatatkan rekor kemenangan 100 persen di pekan awal.

Kemudian tak kalah sengit, Bigetron Alpha akan menjamu Rex Regum Qeon (RRQ), di mana kedua tim telah berseteru dan saling melempar psywar sejak season 5 lalu.

Bigetron tampil gemilang musim lalu, namun tak pernah bisa menaklukkan Sang Raja. Bahkan, RRQ Vyn sempat menyebutkan jika Branz dkk. hanyalah 'kelinci percobaan'.

Pada akhir regular season MPL ID season 5, Bigetron memiliki poin yang sama dengan RRQ meski harus kalah head to head, dan kemudian Sang Raja keluar sebagai juara.

Namun, kali ini Bigetron punya modal kuat setelah kemarin berhasil menggasak Aura, sementara RRQ juga tidak boleh dianggap remeh usai menaklukkan EVOS pekan lalu.

Menariknya, pelatih Bigetron musim lalu, yakni Ruben Sutanto justru berlabuh ke tim RRQ sebagai analis. Bagaimana reaksi Ruben menghadapi mantan anak asuhnya?

Bicara soal analis, EVOS Legend baru saja meresmikan sosok yang sebelumnya sempat dikira analis, namun kini resmi menjadi head coach di MPL Indonesia season 6.

Dialah Stanley 'TaxStump' Hermawan, sosok yang akan menggantikan Bjorn 'Zeys' Ong di kursi kepelatihan EVOS Legend. Ia akan memulai debut sebagai pelatih hari ini.

EVOS akan menerima tantangan Geek Fam ID, tim yang belum beruntung bisa meraih poin di pekan pertama. Mampukah Doyok dkk. pecah telur menghadapi Sang Harimau?

Menarik untuk menantikan setiap laga MPL Indonesia season 6 hari ini, dengan rincian jadwal sebagai berikut:

13.00 WIB Aura Fire vs ONIC eSports
15.30 WIB Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi
18.30 WIB Geek Fam ID vs EVOS Legend