eSports

Resmi! Persita Tangerang Gaet Pro Player Elul Wibowo di IFeL 2020

Kamis, 27 Agustus 2020 19:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Persita Tangerang. Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang resmi merilis Persita eSports dan pemain yang akan membela Pendekar Cisadane di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

Adapun pemain yang dimaksud yakni Haerul 'Elul' Wibowo, pro player PES yang juga berasal dari Tangerang, dan memiliki jam terbang tinggi di kancah nasional.

Selain itu, Elul juga berpengalaman bermain di Liga PES luar negeri, salah satunya yakni saat membela tim Prachuap FC di gelaran Thai e-League Pro 2020.

Dengan format yang sama, Elul akhirnya akan bermain di rumah sendiri, yakni IFeL 2020, sebuah turnamen eSports yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ini dia yang ditunggu-tunggu! Sebagai bagian dari rencana besar Persita menuju klub sepak bola profesional dengan ekspansi aktivitas yang lebih beragam, salah satunya dengan membentuk tim Persita eSports, maka dengan bangga Persita memperkenalkan Pendekar baru yang akan bergabung dengan keluarga besar Persita Elul Wibowo, pro player yang akan membela dan membawa semangat Persita di ajang kompetisi Indonesia Football e-League 2020 (IFeL 2020) yang akan bergulir September mendatang Elul, pria asli Tangerang ini memiliki sederet prestasi kelas dunia dan siap mengharumkan nama Persita, berlaga melawan perwakilan klub Liga 1 2020 lainnya Selamat datang, Pendekar Elul Wibowo! Selamat berjuang bersama Persita Tangerang! (Geser ke kiri untuk mengetahui prestasi Elul Wibowo) #PersitaeSports #Persita #PersitaTangerang #ElulWibowo #eSports #eSportsIndonesia #IFEL2020

A post shared by Persita Tangerang (@persita.official) on

Persita optimis Elul dapat memberikan prestasi di IFeL 2020, setelah sebelumnya ia sempat menjuarai ajang Blibli e-Football PES season 1 dan Yamaha e-Football PES 2020.

Namun, perjalanan Elul tentu tidak mudah. Ia akan menghadapi sederet pro player kelas dunia, mulai dari Rizky Faidan (PSS Sleman) hingga Rizal 'Ivander' Danyarta (Persija).

Saksikan kiprah Elul Wibowo bersama Persita eSports di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, live setiap pekan, mulai 12 September 2020 mendatang.