eSports

Hasil Pertandingan MPL Season 6: Alter Ego Bantai AURA Fire

Jumat, 28 Agustus 2020 18:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moontoon via Wallpapercave
Alter Ego (AE) sukses mengalahkan AURA Fire di pekan ketiga hari pertama kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6, Jumat (28/08/20). Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Alter Ego (AE) sukses mengalahkan AURA Fire di pekan ketiga hari pertama kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6, Jumat (28/08/20).

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ketiga hari pertama kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6, Alter Ego (AE) sukses menghabisi AURA Fire, Jumat (28/08/20).

Baru mulai game pertama, AURA sukses tampil apik lewat first kill-nya hanya dalam waktu kurang dari semenit. Tak mau kalah serangan membabi-buta AE sukses habisi dua hero tim berlogo naga lewat double kill skor sementara 4-2 untuk Udil cs.

Kehebatan dari AE kian menjadi-jadi usai sukses membabat habis enam turret dan hanya sisakan tiga di base dengan skor 5-3. AURA Fire terlihat tertekan karena kalah dalam level dan gold tak heran mid lane akhirnya jebol.

Performa apik Celiboy yang tak tersentuh sukses membuat Alter Ego memimpin jauh kill dengan skor 10-5 sekaligus menghancurkan tiga turret lawan yang tersisa. Walaupun AURA Fire cukup gigih dengan tiga hero tersisa, mereka tetap saja kalah dan akhiri game pertama dengan skor 15-7.

Lanjut ke game kedua, Land of Dawn kembali bergejolak kala AURA Fire kembali rebut first kill lewat aksi apik Trust yang membunuh hero Khaleed lawan. Aksi farming cerdas tim eSports berlogo Naga itu terbukti ampuh hingga mamu buat AE tertindas, skor kill sementara 0-3 di early game.

Giliran Udil dan teman-teman yang kelabakan kehilangan tiga turret dan hanya mampu mengejar lewat satu kill, selisih jauh dari AURA yang malah kian menggila. Pada akhirnya game kedua pun ditutup dengan  kemenangan Tezet beserta koleganya dengan skor kill 2-18.

Berlanjut ke game ketiga, war pada menit ke-3 sukses membuat dua klub bersaing sengit karena berdekatan dengan area turtle, AE memimpin jumlah kill lebih dulu dengan skor 3-2. Sempat bersaing sengit, AURA Fire tertinggal cukup ketat dengan skor 10-7 pada war kedua.

AE kian berada diatas angin usai habiskan sisa tower lawan sekaligus memimpin jumlah kill jadi 15-11. AURA Fire kehilangan momentum karena pada war terakhir mereka harus kehilangan beberapa pemainnya, Yam beserta rekan setimnya pun akhirnya menangi pertandingan ini dengan skor tipis.

Berkat kemenangan 2-1 ini, AE sukses mengemas satu poin kemenangan lagi di klasemen MPL Season 6. Sementara itu AURA Fire harus rela masih bertahan di peringkat buncit atas kekalahan beruntun ini.