eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: EVOS Waspada, Target ONIC Selanjutnya?

Jumat, 28 Agustus 2020 09:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6, pekan ketiga hari pertama, Jumat (28/8/20).

Laga hari ini dimulai dengan pertemuan antara tim Aura Fire vs Alter Ego. Cukup mudah untuk menebak siapa yang akan mendominasi di Land of Dawn.

Aura Fire masih nihil poin hingga kini. Pekan lalu, mereka dipermalukan oleh tim Bigetron Alpha dengan telak. Namun, ada ambisi tersendiri bagi Phoenix dkk. hari ini.

Sementara Alter Ego sukses mengemas poin penuh di pekan kedua, menekuk tim Genflix Aerowolf 2-0. Hasil ini tak lepas dari duet maut Udil dan Celiboy The Miracle Boy.

Kemudian, laga dilanjutkan dengan perseteruan dua tim papan atas, EVOS Legend vs ONIC eSports. Apakah EVOS akan menjadi korban Sang Raja Langit selanjutnya?

Ya, ONIC eSports masih kokoh di puncak klasemen dengan seratus persen winrate. Teranyar, Sanz dkk justru menumbangkan tim kuat RRQ Hoshi dengan keunggulan 2-1.

Sementara EVOS baru bisa beranjak ke posisi ketiga klasemen, usai meraih poin atas Geek Fam ID pekan lalu. Menariknya, Zeys belum menjalani debut bersama tim.

Apakah Zeys akan menjadi kartu truf saat bersua ONIC eSports, atau justru Sang Raja Langit yang akan mengamuk dan semakin kokoh di puncak klasemen MPL Indonesia?

Semakin menarik untuk menantikan jalannya laga MPL Indonesia season 6 hari ini, dengan rincian jadwal sebagai berikut:

15.30 WIB Aura Fire vs Alter Ego
18.30 WIB EVOS Legend vs ONIC eSports