eSports

Selain Zuxxy dan Luxxy, Bigetron Datangkan Pemain Kembar Divisi MLBB

Kamis, 3 September 2020 11:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bigetron eSports seakan menjadi pelabuhan bagi para pemain kembar di scene kompetitif, baik untuk divisi PUBG Mobile maupun Mobile Legends: Bang Bang.

Sebagaimana diketahui, Bigetron Red Aliens bersama Bagas 'Zuxxy' dan Bagus 'Luxxy' meraih prestasi tertinggi di kancah PUBG Mobile nasional hingga internasional.

Bersama pasangan kembar yang dijuluki Tachibana Bersaudara itu, Bigetron sukses menjuarai PMCO 2019, dan baru-baru ini memboyong trofi juara di PMWL 2020.

Beralih ke divisi Mobile Legends, Bigetron eSports juga mendatangkan dua pro player kembar yang namanya sudah tak asing lagi.

Setelah sebelumnya meresmikan Matthew 'Matt' Geraldo sebagai roster di Bigetron Alpha, kali ini hadir pula Maxwell 'Maxx' Alessandro yang bermain di Bigetron Bravo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bigetron Esports (@bigetronesports) on

Tak seperti Zuxxy dan Luxxy yang berada dalam satu tim, Matt dan Maxx justru harus dipisahkan oleh manajemen, supaya kekuatan dua tim MLBB milik Bigetron merata.

Matt yang bermain di Bigetron Alpha, akan unjuk gigi di pentas MPL Indonesia season 6, yang kini sudah memasuki pekan keempat. Bigetron ada di posisi papan atas klasemen.

Sementara Maxx akan memperkuat Bigetron Bravo di ajang MDL Indonesia season 2. Memasuki pekan keempat, mereka justru harus tertahan di papan tengah klasemen.