eSports

Klasemen Sementara PMPL ID S2: Bigetron RA Merosot, ION ke Puncak

Selasa, 1 September 2020 12:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PMPL
Berikut adalah klasemen sementara pekan ketiga PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia season 2, yang digelar pada tanggal 28-30 Agustus 2020. Copyright: © PMPL
Berikut adalah klasemen sementara pekan ketiga PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia season 2, yang digelar pada tanggal 28-30 Agustus 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara pekan ketiga PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia season 2, yang digelar pada tanggal 28-30 Agustus 2020.

Bigetron RA tampil tidak dalam performa terbaiknya. Sementara ION eSports yang notabene pendatang anyar, mampu unjuk kualitas menghadapi tim profesional lain.

Pekan ini, ION eSports menjadi pemuncak klasemen sementara global leaderboard, disusul Morph Team dan BOOM eSports.

Sedangkan Bigetron RA harus turun ke posisi keempat klasemen sementara, meraih empat WWCD dan 352 total poin, selisih angka yang cukup jauh dari ION eSports di puncak.

Daftar klasemen ini juga berimbas pada pembagian grup pekan keempat PMPL ID Season 2. Bigetron RA tergabung di grup C bersama BOOM eSports dan EVOS eSports.

Sementara ION eSports menghuni Grup B dan akan bersaing dengan sejumlah tim kuat lainnya seperti Aura eSports, Victim eSports, dan juga The Pillars milik Ariel Noah.

Khususnya di Grup A, ada persaingan sengit antara RRQ Ryu dan Morph Team. Tak lupa juga ada ONIC eSports dan Dranix Avengers yang adu gengsi di pekan keempat PMPL ID.

Saksikan terus perjalanan 24 tim eSports di tiga pekan terakhir menuju final PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 2, hanya di channel Facebook PUBG Mobile Indonesia.