eSports

Hasil MPL ID Season 6: Wannn on Fire, EVOS Legend Taklukkan Aerowolf

Minggu, 6 September 2020 02:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Martini/INDOSPORT
Berikut adalah hasil pertandingan pekan keempat MPL Indonesia season 6 antara Genflix Aerowolf vs EVOS Legend, Sabtu (05/09/20) malam. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut adalah hasil pertandingan pekan keempat MPL Indonesia season 6 antara Genflix Aerowolf vs EVOS Legend, Sabtu (05/09/20) malam.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan pekan keempat MPL Indonesia season 6 antara Genflix Aerowolf vs EVOS Legend, Sabtu (05/09/20) malam.

EVOS Legend mendapatkan poin penting pekan ini, setelah berhasil menumbangkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-1. Rekt dkk untuk sementata naik ke peringkat keempat.

Sesi pick and banned game pertama sudah menyiratkan akan terjadi late game dengan hadirnya Roger di tangan Wannn. Benar saja,  sepuluh menit awal, kedua tim masih imbang.

Laga baru memanas dalam perebutan Lord di menit ke-12, yang akhirnya didapatkan oleh Genflix Aerowolf. Upper lane milik EVOS langsung dilibas oleh kawanan Serigala.

Lima menit berselang, giliran EVOS Legend yang membalikkan kedudukan. Triple kill dari Wannn membuat Lord jatuh ke tangan Sang Macan, dan untuk sementara unggul 21-15.

Aerowolf sempat memberikan perlawanan, namun akhirnya EVOS yang mendapatkan momentum menyerbu pertahanan Watt dkk di menit ke-23, dan menutup game pertama.

Memasuki game kedua, sejatinya EVOS cukup percaya diri saat Wannn akhirnya mendapatkan Harith. Namun, ini justru menjadi batu sandungan untuk tim.

Genflix Aerowolf mengawal Harith sangat ketat agar tidak mendapatkan blue buff. Wannn dan Bajan menjadi sasaran empuk, dan EVOS berbalik tertekan di game kedua.

Tak butuh waktu lama, Genflix Aerowolf menyudahi game dalam waktu 13 menit. Seluruh pemain EVOS tumbang, dan Sang Serigala akhirnya meraih keunggulan 18-5.

Laga dilanjutkan dengan game ketiga, saat Wannn kembali mengandalkan Roger dan bermain dengan ritme santai. Tidak terlalu sulit untuk menentukan pemenang kali ini.

EVOS sudah mendominasi sejak menit awal, bahkan mendapatkan Lord tanpa halangan yang berarti. Dalam satu komando, mereka sudah menyerbu area pertahanan Aerowolf.

EVOS Legend mengamankan game ketiga dengan skor 16-5, dalam waktu 12 menit saja, sekaligus memastikan mereka bertukar posisi dengan Aerowolf di tangga klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%