eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: Pembuktian Roster Baru GEEK FAM

Jumat, 11 September 2020 08:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© esports.id
Berikut jadwal hari pertama pekan kelima turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6 hari ini, Jumat (11/09/20). Copyright: © esports.id
Berikut jadwal hari pertama pekan kelima turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6 hari ini, Jumat (11/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal hari pertama pekan kelima turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6 hari ini, Jumat (11/09/20).

Laga pekan keenam akan dibuka dengan pertarngan dua tim pesakitan, yang sama-sama baru kalah di pertandingan terakhir pekan keempat, yakni Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf.

Di pertandingan pekan lalu, Bigetron Alpha takluk 0-2 saat menghadapi ONIC eSPorts. Sementara Genflix Aerowolf menyerah 1-2 kala berhadapan dengan EVOS Legends.

Bagi Bigetron, kemenangan kontra Aerowolf ini menjadi sangat penting. Pasalnya ini kesempatan emas bagi mereka untuk mengejar ONIC yang masih santai di puncak klasemen MPL ID Season 6.

Laga Mobile Legends kontra Aerowolf ini juga menjadi kesempatan unjuk gigi salah satu pemain, yakni BTR Matt yang dipromosikan dari BTR Bravo, yang sebelumnya tampil di ajang MDL.

Beralih ke pertandingan selanjutnya, sang juru kunci, GEEK FAM akan diuji hasil evaluasinya saat berhadapan dengan Alter Ego pukul 18:30 WIB.

Belum meningkatnya performa GEEK FAM membuat mereka memutuskan untuk kembali merombak rosternya jelang laga ini. GEEK wongcoco dan GEEK Ramzu akan berlaga di MDL ID S2. Sebaliknya GEEK BABYWWW dan GEEK Freeza memiliki kesempatan untuk bertanding di MPL ID S6 kontra Alter Ego.

Mampukan kedatangan duo Babywww dan Freeza menjatuhkan performa gemilang Udil Surbakti dkk di tim Alter Ego? Kita nantikan saja!

Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kelima MPL ID Season 6 hari ini, Jumat (11/09/20):

15:30 - Bigetron vs Genflix Aerowolf

18:30 - GEEK FAM vs Alter Ego