eSports

Hasil MPL ID Season 6: Pelajaran dari LeoMurphy, Alter Ego Libas Bigetron

Sabtu, 12 September 2020 22:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 pekan kelima, Sabtu (12/9/20) malam antara Alter Ego vs Bigetron Alpha.

Alter Ego yang sempat kalah, lalu melakukan epic comeback dan berhasil meraih skor 2-1. Hal ini sekaligus membalaskan kekalahan di pertemuan pertama kontra Bigetron season ini.

Strategi melakukan banned pada seluruh hero hypercarry, kemudian membuat formasi 1-2-2, tampaknya menjadi batu sandungan bagi Alter Ego yang kalah di game pertama.

Sempat bermain imbang 2-2 di lima menit awal, namun selanjutnya Udil dkk cukup kesulitan mengejar ketertinggalan, apalagi BTR Branz sangat kuat dengan Karrie-nya.

Sejak mengamankan Lord di menit ke-12, Bigetron Alpha langsung bergerak cepat mengamankan game pertama, dan meraih keunggulan telak 14-5 atas tim Alter Ego.

Memasuki game kedua, keadaan berbanding terbalik saat Celiboy mengamankan Lancelot andalannya, dan bermain sangat agresif di early, memimpin skor 1-5 di lima menit awal.

Bigetron Alpha sama sekali tidak diberi kesempatan menyerang, sehingga game kedua ditutup dengan skor 10-1 untuk Alter Ego, hanya dalam waktu sepuluh menit saja.

Game ketiga menjadi pembuktian Alter Ego, jika mereka punya mental yang tangguh dan berhasil membalikkan kedudukan meski harus bermain late game selama 20 menit.

Tampil dengan percaya diri, LeoMurphy berhasil membawa Alter Ego unggul 19-9 atas Bigetron Alpha, dan kian mantap di posisi runner-up klasemen MPL ID season 6.