eSports

Hasil Pertandingan MPL ID Season 6: ONIC Menang Susah Payah Atas Aura

Sabtu, 12 September 2020 15:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© jitunews.com
Hasil Pertandingan MPL ID Season 6: ONIC Menang Susah Payah Atas Aura Copyright: © jitunews.com
Hasil Pertandingan MPL ID Season 6: ONIC Menang Susah Payah Atas Aura

INDOSPORT.COM - ONIC eSports akhirnya berhasil mengalahkan Aura Fire dengan susah payah dalam lanjutan turnamen MPL ID Season 6 dengan skor 2-0. 

Game Pertama 

Pada game perdana, ONIC eSports menurunkan Butsss, Drian, Sanz, Rasy dan Antimage. Sedangkan hero yang dipilih adalah Butsss dengan Carmila, Drian dengan Change, Sanz dengan Yi Shun Shin, Rasy dengan Atlas dan Antimage menggunakan Chou. 

Sementara itu, AURA Fire bakal diperkuat oleh Darknesss, Qeira, Vaanstrong, Phoenix, dan Vanss. Masing-masing hero yang dipilih adalah Darkneesss dengan Selena, Qeira dengan Balmond, Vaanstrong dengan Lunox, Phoenix dengan Baxia dan Vanss menggunakan Wan Wan. 

Di luar dugaan AURA Fire yang tak diunggulkan mampu memberikan perlawanan yang sangat ketat dengan Qeira berkali-kali berhasil mencuri turtle dan gold buff. Akan tetapi Antimage menjadi kunci ONIC membalikan kedudukan.  

Pergerakannya yang sukses creating space berhasil membuat ONIC mendapatkan lord yang pertama di mana itu langsung membuat AURA tertekan. Namun demikian, AURA Fira bertahan begitu luar biasa hingga membuat ONIC gagal menyelesaikan laga meski sudah dapat 3 lord. 

Pada akhirnya berkat strategi menjebak, ONIC sukses mengalahkan AURA dengan susah payah pada game pertama dalam waktu hingga setengah jam. Fakta itu sendiri membuat duel game pertama ONIC vs Aura menjadi salah satu yang terlama di MPL ID Season 6. 

Game Kedua 

Di game kedua kali ini, Aura Fire bermain dengan hero Khaleed, Lunox, Hilda, Ling dan Natalia. Sedangkan ONIC memainkan hero seperti Uranus, Chou, Thamuz, Pharsa dan Leomord. 

Di awal game, taktilk Aura untuk menggunakan Natalia benar-benar sangat tepat karena langsung membuat Uranus dari ONIC jadi mati kutu. Tak hanya itu, skor 3-0 dan 2 turtle pun menjadi pencapaian luar biasa bagi Aura. 

Namun dengan ONIC mencoba untuk tenang hingga akhirnya berhasil membalikan keadaan meski itu diraih dengan susah payah. Semua bermula ketika Ling milik Aura melakukan blunder sehingga dapat dengan mudah dimatikan. 

Hingga akhirnya pertandingan pun selesai untuk kemenangan ONIC atas Aura Fire sekaligus menjadi skor, 2-0. Meski begitu perlawanan Aura cukup membuat ONIC harus bersusah payah untuk mengamankan kemenangan sekaligus posisi puncak klasemen MPL ID Season 6.