eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 6 Hari Ini: ONIC dan Alter Ego Rebutan Puncak

Sabtu, 12 September 2020 12:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© esports.id
Link Live Streaming MPL ID Season 6 Hari Ini: ONIC atau Alter Ego Rebutan Puncak Copyright: © esports.id
Link Live Streaming MPL ID Season 6 Hari Ini: ONIC atau Alter Ego Rebutan Puncak

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming pertandingan MPL ID Season 6 hari ini di mana bakal ada persaingan sengit ONIC eSports dengan Alter Ego dalam perebutan puncak klasemen. 

Memasuki pekan kelima dari turnamen eSports Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia yaitu MPL ID Season 6, sebanyak 8 tim bakal melanjutkan persaingannya lagi di babak regular season. Dan pastinya jalannya pertandingan bakal semakin ketat.  

Seperti pada hari ini di mana bakal ada perebutan posisi di puncak klasemen sementara MPL ID Season 6 antara Alter Ego dengan ONIC eSports. Sama-sama berada di puncak klasemen, tetapi ONIC sedikit lebih unggul membuat Alter Ego sangat berhasrat ingin melakukan kudeta.  

Dan kudeta itu bisa saja terlaksana andai menang pada hari ini melawan salah satu tim kuat, Bigetron Alpha. Meskipun harus meladeni perlawanan Bigetron Alpha yang sangat kuat, tetapi demi puncak klasemen, Alter Ego wajib menang.   

Di tempat lain, ONIC eSports sepertinya bakal menghadapi laga mudah melawan tim peringkat ketujuh, AURA. Andai sukses memenangkan pertandingan itu, maka ONIC bakal semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara MPL ID Season 6.  

Sementara itu, RRQ Hoshi yang perlahan mulai bangkit akan mencoba meneruskan tren positifnya dengan menghadapi GEEK Fam. Kemenangan wajib dibutuhkan oleh RRQ agar bisa merangsek ke papan atas MPL ID Season 6. 

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming laga pekan kelima MPL ID S6 pada Sabtu (12/9/20) mulai pukul 13.00 WIB:  

YouTube Mobile Legends: Bang Bang (Klik di sini)  

Nimo TV (Klik di sini)  

Facebook MPL Indonesia (Klik di sini)  

Peringatan!  

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).