eSports

Klasemen Sementara IFeL Pekan 1: Ada yang Kangkangi Rizky Faidan di Puncak

Minggu, 13 September 2020 08:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Berikut adalah klasemen sementara pekan pertama ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 yang telah digelar pada Sabtu (12/09/20). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut adalah klasemen sementara pekan pertama ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 yang telah digelar pada Sabtu (12/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara pekan pertama ajang eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 yang telah digelar pada Sabtu (12/09/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game eSports populer Pro Evolution Soccer (PES).

Pada pekan pertama, ada tiga pemain yang masing-masing memenangkan dua game, sehingga meraih poin sempurna atau enam poin, dan berada di papan atas klasemen.

Rommy Hadiwijaya sebagai andalan Barito Putera, menaklukkan Lucky Maarif dari tim Persik Kediri dengan skor 5-0 dan 1-0. Tampil cleansheet di pekan pertama, pemain PES 22 tahun itu kokoh di puncak klasemen IFeL.

Sementara salah satu pemain favorit, Rizky Faidan dari PSS Sleman, nangkring di posisi kedua setelah menaklukkan seniornya, Adhie QwaSG dari Borneo FC dengan skor 2-0 dan 4-1.

Setia Widianto membayangi di posisi ketiga bersama PSIS Semarang, setelah berhasil menaklukkan Elga Cahya Putra dari Madura United dengan kedudukan 3-1 dan 2-0.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Football e-League (@ifel.id) on

Secara berturut-turut, Ferry Gumilang dari Arema FC, Indra Tajusa dari PSM Makassar, Rizal Ivander dari Persija Jakarta, dan Elul Wibowo dari Persita Tangerang menghuni posisi empat hingga tujuh.

Namun, masih ada banyak kesempatan bagi Madura United, Borneo FC dan Persik Kediri untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen, dan melaju ke putaran final.

Saksikan keseruan para pemain PES yang mewakili tim Liga 1, hadir setiap Sabtu dan dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%