eSports

Rekap Hasil Pertandingan IFeL 2020 Pekan 1: Persija Sulit, PSS Tancap Gas

Sabtu, 12 September 2020 16:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Martini/INDOSPORT
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan pertama yang digelar Sabtu (12/09/20) siang di Gamer's Paradise. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan pertama yang digelar Sabtu (12/09/20) siang di Gamer's Paradise.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan pertama yang digelar Sabtu (12/09/20) siang di Gamer's Paradise.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Laga perdana antara Madura United vs PSIS Semarang, dimenangkan oleh Setia Widianto yang menjadi andalan Laskar Mahesa Jenar dua game langsung, skor akhir 3-1 dan 2-0.

Kemudian, adu gengsi antara PSM Makassar vs Persija Jakarta, meski sayangnya kedua tim harus berbagi poin di pekan perdana Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

Rizal 'Ivander' Danyarta dari Persija Jakarta sempat unggul 3-2, sebelum akhirnya harus menyerah dari andalan PSM Makassar, Indra 'Tajusa' di game kedua dengan skor 2-0.

Memasuki game ketiga, Arema FC yang mengandalkan Ferry Purnama Gumilang, mengamankan game pertama dengan keunggulan 4-1 atas Persita Tangerang.

Namun, Elul Wibowo selaku andalan Persita, tak ingin ketinggalan dan membalikkan skor menjadi 4-3 di game kedua. Meski demikian, Ferry kali ini tetap kokoh sebagai top skorer.

Laga keempat tersaji dengan sangat apik. Rommy Hadiwijaya sebagai utusan Barito Putera, mampu menaklukkan game pertama atas Persik Kediri dengan kedudukan 5-0.

Memasuki game kedua, Lucky Maarif yang mewakili Persik Kediri memberi perlawanan, meski akhirnya Rommy kembali unggul 1-0, dan masih cleansheet di pekan pertama ini.

Game penutup antara PSS Sleman vs Borneo FC, menjadi pembuktian Rizky Faidan jika ia tidak kalah tangguh dari seniornya di Borneo FC, Adhie QwaSG, dan sementara unggul 2-0.

Adhie QwaSG akhirnya berhasil membawa Borneo FC pecah telur di game kedua. Hanya saja laga kali ini juga berakhir kurang baik, di mana Adhie harus takluk dengan skor 1-4.

Saksikan keseruan para pemain PES yang mewakili tim Liga 1, hadir setiap Sabtu dan dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM.