eSports

Singkirkan 800 Tim, DG eSports Juara Call of Duty: Mobile Major Series S3

Selasa, 15 September 2020 07:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Garena
DG eSports Juara Call of Duty: Mobile Copyright: © Garena
DG eSports Juara Call of Duty: Mobile

INDOSPORT.COM - Babak grand final kompetisi eSportsCall of Duty: Mobile (CoDM) Major Series Season 3 telah digelar di Hotel Pullman Jakarta secara tertutup, 12-13 September 2020.

Dari 800 tim yang telah bertanding semenjak babak kualifikasi, DG Esports membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik Indonesia dan akhirnya meraih trofi juara.

Selain membawa pulang hadiah utama uang tunai sebesar Rp100 juta, DG Esports juga berhak mewakili Indonesia di ajang CODM World Championship 2020: Garena Qualifier.

Dari awal babak Grand Final, DG Esports sudah mendominasi laga tanpa kekalahan. Permainan cantik di mode Bomb Mission dan Hardpoint, membuat mereka akhirnya menang di babak semifinal dengan skor 2-0.

Tim Bonafide Esports yang kalah dan turun ke Lower Bracket, harus bertanding melawan tim Rimo Sadewa, untuk menentukkan siapa yang akan naik ke posisi Grand Final dan bertemu kembali dengan DG Esports.

Bonafide Esports lantas memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2 atas Rimo Sadewa, dan kembali bersua DG Esports untuk kedua kalinya di grand final.

Sampai di babak Grand Final Major Series Season 3, match pertama mode Bomb Mission dapat dimenangkan oleh DG Esports dengan skor cukup jauh yaitu 6-2.

DG Esports kembali unggul di match kedua mode Hardpoint dengan skor tipis 150-105. Bonafide akhirnya mencuri kemenangan di match ketiga mode Domination, setelah pertandingan sengit dengan skor 150-141.

Pada pertandingan keempat, tim DG Esports kembali menunjukkan kekompakannya dan menang di mode bomb mission dengan skor 6-2, sekaligus menjadi laga penutup di babak Grand Final Major Series Season 3.

Dengan ini, juara CoD Mobile Major Series Season 3 dimenangkan oleh tim DG Esports, diikuti oleh tim Bonafide Esports di posisi kedua dan tim Rimo Sadewa di posisi ketiga.