eSports

Bigetron RA 'Mentok' Peringkat 3 di PMPL SEA Four Countries Battle

Rabu, 16 September 2020 13:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram/bigetron.ra
Bigetron RA mentok di peringkat ketiga PMPL SEA Four Countries Battle. Copyright: © Instagram/bigetron.ra
Bigetron RA mentok di peringkat ketiga PMPL SEA Four Countries Battle.

INDOSPORT.COM - Wakil andalan Indonesia di nomor PUBG Mobile, Bigetron Red Alien hanya mentok di peringkat ketiga PMPL SEA Four Countries Battle, 12-13 September lalu.

Perlu diketahui, PMPL SEA Four Countries Battle adalah showmatch yang diikuti oleh empat negara peserta, meliputi Indonesia, Malaysia/Singapura, Thailand dan Vietnam.

Tiap negara akan mengirimkan empat wakil yang memperoleh peringkat teratas di global leaderboard, sebagaimana di Indonesia juga tengah digelar ajang PMPL ID season II.

Adapun empat wakil Indonesia yang terpilih untuk tampil di panggung PMPL SEA Four Countries Battle yakni Bigetron RA, ION eSports, Aura eSports, dan BOOM eSports.

Berlangsung selama dua hari dengan mempertandingkan empat ronde, empat wakil Indonesia sejatinya bermain dengan sangat apik di sepanjang showmatch.

Bigetron RA sukses mendapatkan WWCD di ronde kedua dengan 14 kill. Menyusul, ION eSports juga meraih WWCD kedua untuk Indonesia di ronde ketiga dengan 12 kill.

Namun, wakil Indonesia gagal menjadi juara. FaZe Clan dari Thailand, sukses membawa gelar juara PMPL SEA Four Countries Battle dan membawa pulang hadiah US$2,000.

Pencapaian tertinggi Indonesia didapatkan Bigetron RA di posisi ketiga. ION eSports di peringkat kelima, disusul BOOM eSports dan AURA eSports yang finish di peringkat 7 dan 8.

Meski demikian, Bigetron RA sukses menjadi juara di ajang PMPL Indonesia season II, dan mengantongi tiket ke PMPL SEA Finals, lalu Redfacen dari ION juga keluar sebagai MVP.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%