eSports

Mahasiswa UI dan IPB Main MLBB, Siap ke Final Piala Menpora eSports?

Jumat, 18 September 2020 11:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Piala Menpora eSports
Piala Menpora eSports yang mempertandingkan Mobile Legends sudah memasuki babak kualifikasi terakhir, Sabtu dan Minggu, 19-20 September 2020. Copyright: © Piala Menpora eSports
Piala Menpora eSports yang mempertandingkan Mobile Legends sudah memasuki babak kualifikasi terakhir, Sabtu dan Minggu, 19-20 September 2020.

INDOSPORT.COM - Piala Menpora eSports yang mempertandingkan Mobile Legends sudah memasuki babak kualifikasi terakhir, Sabtu dan Minggu, 19-20 September 2020.

Sejumlah 16 tim MLBB dari SMP dan SMA sederajat, serta mahasiswa di tingkat universitas turut memeriahkan kualifikasi untuk menuju putaran final, Oktober nanti.

Pekan ini, banyak kampus yang menjunjung tinggi akademisi dan salah satu yang terbaik di Indonesia, justru ikut menorehkan prestasi dalam game eSports Mobile Legends.

Salah satunya, wakil Universitas Indonesia (UI) yang dijadwalkan berhadapan dengan Universitas Trisaksi, Sabtu (19/09/20), dan dapat disaksikan live dari Youtube IESPL_ID.

Kemudian, hadir pula wakil dari Institut Pertanian Bogor (IPB) yang akan menjajal perlawanan dari tim SMA Marsudirini Bekasi. Siapa yang akan lolos ke putaran final nanti?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IESPL Universe (@pialapresidenesports) on

Dari kalangan sekolah, ada wakil dari SMKN 2 Palembang, SMKN 1 Balikpapan, SMKN 16 Jakarta, SMA Institut Semarang, serta SMAN 1 Pangkalan yang akan unjuk gigi pekan ini.

Hanya ada dua tim Mobile Legends terbaik yang berhak lolos ke partai final Piala Menpora eSports, yang digelar 3-4 Oktober, dan memperebutkan total hadiah fantastis, yakni Rp150 juta.

Sebelumnya, sudah ada enam tim yang lolos ke partai final Piala Menpora eSports: Binus University, Telkom University, Universitas Gunadarma, serta Universitas Udayana.

Sisanya, peserta berasal dari kalangan SMA sederajat, yakni SMAN 1 Bintan Utara dan MAN 3 Palembang. Seperti apa aksi mereka di babak grand final Piala Menpora eSports?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%