eSports

Singkirkan UGM, Binus dan Telkom University ke Final Piala Menpora eSports

Rabu, 16 September 2020 14:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Piala Menpora eSports
Piala Menpora eSports. Copyright: © Piala Menpora eSports
Piala Menpora eSports.

INDOSPORT.COM - Setelah menyingkirkan sejumlah tim kuat, Bina Nusantara (Binus) University dan Telkom University melaju ke putaran final Piala Menpora eSports 2020.

Piala Menpora eSports adalah turnamen Mobile Legends yang digelar terbuka untuk tim dari pelajar SMP dan SMA, serta untuk kalangan mahasiswa di tingkat universitas.

Secara berturut-turut, perwakilan dari Binus University menaklukkan SMAN 2 Mandau, Universitas Gadjah Mada (UGM), dan Universitas Tanjung Pura di babak 16 besar.

Sementara Telkom University menggusur STMIK LIKMI, Global Multimedia School, SMAN Ambulu, sebelum kemudian takluk dari skuat Binus pada Minggu (13/09/20).

Meski demikian, Binus dan Telkom University sudah mengantongi tiket ke putaran final Piala Menpora eSports yang akan digelar secara online pada 3-4 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Universitas Udayana, SMAN 1 Bintan Utara, MAN 3 Palembang, serta Universitas Gunadarma sudah terlebih dahulu mendapat tempat di putaran final.

Masih tersisa dua slot lagi sebelum delapan tim beradu di putaran akhir. Kualifikasi untuk kloter penutup akan digelar secara online pada Sabtu dan Minggu, 19-20 September.

Siapa lagi yang akan melaju ke putaran final Piala Menpora eSports 2020, dan meraih hadiah sebesar Rp150 juta? Saksikan live streaming di kanal Youtube IESPL_ID.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%