eSports

Kualifikasi Piala Menpora eSports: Derby Jatim, ITS Tantang SMAN 2 Jombang

Sabtu, 5 September 2020 12:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Piala Menpora eSports
Sejak pertama kali menggelar kickoff pada 17 Agustus lalu, babak kualifikasi Piala Menpora eSports 2020 telah memasuki tahap kedua. Copyright: © Piala Menpora eSports
Sejak pertama kali menggelar kickoff pada 17 Agustus lalu, babak kualifikasi Piala Menpora eSports 2020 telah memasuki tahap kedua.

INDOSPORT.COM - Sejak pertama kali menggelar kickoff pada 17 Agustus lalu, babak kualifikasi Piala Menpora eSports 2020 telah memasuki tahap kedua.

Kali ini, ada pertemuan menarik antara murid SMA yang harus meladeni perlawanan para mahasiswa, untuk menjadi yang terbaik dan lolos ke putaran final Piala Menpora eSports.

Skuat andalan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya akan menghadapi wakil dari SMAN 2 Jombang. Menariknya, kedua tim adalah utusan dari Jawa Timur.

Selain Derby Jatim, masih banyak wakil SMA sederajat yang harus menghadapi seniornya. Salah satunya, SMAN 1 Bintan Utara yang berhadapan dengan Universitas Halu Oleo.

Kualifikasi dilanjutkan dengan pertemuan antara SMAN 3 Rangkasbitung vs SMAN 1 Kertosono, serta Universitas Negeri Jakarta yang bersua wakil dari SMK BPI Bandung.

Total ada 16 tim dari SMA dan kampus yang lolos kualifikasi tahap kedua, dan hanya akan ada dua tim terbaik yang diambil untuk melenggang ke babak final, Oktober nanti.

Kualifikasi tahap kedua akan digelar secara online pada Sabtu (05/09/20) dan Minggu (06/09/20), live dari kanal Youtube IESPL, mulai pukul 15.00 WIB.

Informasi lebih lanjut mengenai peserta yang lolos kualifikasi Piala Menpora eSports 2020, dapat disimak melalui laman Instagram @pialapresidenesports.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%