eSports

Klarifikasi Antimage: Hal Ini yang Bikin ONIC Merosot di MPL Season 6

Selasa, 22 September 2020 19:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Tim ONIC eSports kini merosot dan belum meraih kemenangan di beberapa pekan terakhir MPL Indonesia season 6. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Tim ONIC eSports kini merosot dan belum meraih kemenangan di beberapa pekan terakhir MPL Indonesia season 6.

INDOSPORT.COM - Sempat mendominasi di putaran awal MPL Indonesia season 6, tim ONIC eSports kini merosot dan belum meraih kemenangan di beberapa pekan terakhir.

Setelah takluk dari RRQ Hoshi pada pekan kelima, skuat Landak Kuning lagi-lagi harus bertekuk lutut atas kekalahan dari Genflix Aerowolf dan Alter Ego di pekan keenam.

ONIC eSports juga dipaksa turun dari puncak klasemen, sehingga semakin menegaskan jika ada masalah internal yang membuat tim belum menampilkan performa terbaiknya.

Pada sebuah kesempatan, salah satu pro player andalan ONIC eSports, Antimage, akhirnya buka suara dalam tayangan live streaming di Nimo TV.

"Gue dibilang komunikasi tim ONIC kurang, gue sudah bilang kemarin-kemarin, yang kita kurang tuh team bonding," ujar Antimage.

"Apa yang gue butuhkan sekarang sebagai player, yang gue rasain tuh tim ONIC kurang solid, sumpah," tambah pemilik nama lengkap Maxhill Leonardo itu.

Banyak pula yang menyebutkan jika para pemain ONIC terlalu santai karena jarang melakukan rotasi. Alhasil, Antimage ingin menambah pemain untuk bisa bersaing.

"Kalau MDL tadi, gue pengen naikin Rasdalima, biar tambah semangat," pungkasnya.

ONIC eSports kerap mengandalkan Sanz, Antimage, Rasy, Drian, dan Butsss di MPL Indonesia season 6. Sementara di bangku cadangan, masih ada CW- dan Psychoo.