eSports

Patch Baru Mobile Legends, EVOS Siap Menggebrak MPL ID Season 6

Selasa, 22 September 2020 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Martini/INDOSPORT
EVOS eSports saat menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4. Copyright: © Martini/INDOSPORT
EVOS eSports saat menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4.

INDOSPORT.COM - Moonton nampaknya akan melakukan update atau merilis patch baru untuk game Mobile Legends, jelang pekan ketujuh MPL Indonesia season 6.

EVOS Legend lantas bergerak cepat untuk meracik strategi baru, dan menguasai meta terkuat dalam patch anyar tersebut.

Pasalnya, EVOS Legend harus menebus kekalahan di pekan sebelumnya, saat takluk 0-2 dari Genflix Aerowolf, dan kini turun di peringkat kelima klasemen sementara.

"Kalau untuk week 7 sendiri, kita di minggu depan ada patch baru, di situ sepertinya meta akan berubah banyak," ujar analis EVOS Legend, TaxStump, Minggu (20/9/20).

Guna menguasai meta lebih dahulu dari tim lawan, EVOS langsung berlatih keras sejak mengalami kekalahan di pekan keenam.

"Persiapannya pasti kita banyakin kuantitas latihan, karena ini meta baru, dan mungkin cara main atau gameplay-nya baru, semua berubah," tambah TaxStump.

"Kita bakal banyakin latihan dan sharing satu sama lain secepat mungkin, biar nemuin strategi apa yang terbaik buat minggu depan," tuntasnya.

EVOS Legend dijadwalkan menghadapi dua tim terkuat, Alter Ego (26/9/20) dan ONIC eSports (27/9/20) di pekan ketujuh nanti.

Meski demikian, EVOS Legend dipastikan lolos ke babak playoff MPL Indonesia season 6, sebab perolehan poin Aura Fire dan Geek Fam ID tertinggal jauh dari EVOS.