eSports

DJ Alok Donasikan Penjualan Karakter Free Fire untuk Guru Indonesia

Rabu, 23 September 2020 14:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Garena Indonesia
Musisi asal Brasil, DJ Alok antusias saat penjualan karakter dirinya di game Free Fire besutan Garena, dapat membantu kelangsungan guru di Indonesia. Copyright: © Garena Indonesia
Musisi asal Brasil, DJ Alok antusias saat penjualan karakter dirinya di game Free Fire besutan Garena, dapat membantu kelangsungan guru di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Musisi asal Brasil, DJ Alok antusias saat penjualan karakter dirinya di game Free Fire besutan Garena, dapat membantu kelangsungan guru di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, DJ Alok merupakan salah satu tokoh publik yang dibuat menjadi karakter game Free Fire, dan dijual eksklusif untuk penggemar game eSports tersebut.

Menariknya, hasil penjualan karakter DJ Alok didonasikan untuk program sosial di seluruh dunia, mulai dari Brazil, Afrika, hingga di Indonesia yang memiliki basis fans tinggi.

Free Fire memang menjadi salah satu game terlaris di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, karena aksesnya yang mudah dan menghadirkan pengalaman yang unik.

"Free Fire menurut saya adalah game yang sangat unik, mudah untuk diakses, dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari game ini," ungkap DJ Alok antusias.

"Sebagian dari penjualan karakter Alok ini akan didonasikan untuk amal. Saya sangat senang jadi bagian dari proyek luar biasa ini," tambah musisi 29 tahun itu.

Khususnya di Tanah Air, Garena menyalurkan hasil penjualan karakter DJ Alok pada YCAB Foundation, untuk membina ribuan guru agar mulai beradaptasi dengan dunia digital.

"Saya sangat senang dapat membantu YCAB Foundation yang telah melakukan pekerjaan luar biasa. Saya ingin berterima kasih pada kalian semua," pungkas DJ Alok.