eSports

Setelah DJ Alok, Free Fire Gandeng Musisi Ini jadi Karakter Game: KSHMR

Senin, 28 September 2020 17:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Garena Indonesia
KSHMR akan menjadi karakter baru yang dapat dimainkan bernama K alias Captain Booyah. Copyright: © Garena Indonesia
KSHMR akan menjadi karakter baru yang dapat dimainkan bernama K alias Captain Booyah.

INDOSPORT.COM - Setelah DJ Alok, Garena Free Fire kembali mengumumkan kerja sama dengan salah satu musisi kelas dunia, yakni Niles Hollowell-Dhar alias DJ KSHMR.

KSHMR akan menjadi karakter baru yang dapat dimainkan bernama K alias Captain Booyah. Ia juga memproduksi lagu hingga video musik khusus untuk proyek tersebut.

Lagu ini memiliki ciri khas DJ KSHMR, yaitu bergaya vocal driven, dan memberikan energi atau semangat, khususnya saat Survivors tengah memainkan game eSports Free Fire.

“Lagu yang saya tulis untuk kolaborasi ini bertujuan untuk menginspirasi pendengar di seluruh dunia untuk terus berjuang, terlepas dari tantangan yang mereka hadapi,” ujar KSHMR.

“Free Fire sendiri memberikan energi dan menginspirasi hal yang sama, dan saya sangat senang bisa bekerjasama dengan mereka," tambah musisi asal Amerika itu.

Garena Free Fire mengaku tertarik dengan musik yang diproduksi DJ KSHMR, maka sama seperti DJ Alok, ia pun langsung ditawarkan untuk menjadi karakter game.

"Pemain Free Fire menikmati musik yang bagus. Kolaborasi dengan KSHMR ini memungkinkan lebih banyak cara untuk menikmati permainan," ucap Harold Teo, Produser Free Fire Garena.

Bagi kamu penggemar game Free Fire, dapat menantikan konten menarik hasil kolaborasi KSHMR x Free Fire meliputi lagu, musik video, dan in game character mulai Oktober nanti.