eSports

Gagal di Grand Final PUBG Mobile Pro League, BTR Ryzen: Kami Sampah Banget

Selasa, 29 September 2020 15:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski menjadi juara di regular season PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 2, Bigetron Red Aliens terbenam di fase final.

Bigetron RA kerap mendapatkan 'too soon' di babak grand final, bahkan hanya meraih sekali Chicken Dinner, itu pun di hari terakhir dan round terakhir, Minggu (27/9/20).

Meski demikian, sebagai juara di regular season PMPL ID Season 2, Bigetron RA sudah mengantongi tiket untuk mewakili Indonesia dalam ajang PMPL SEA Finals 2020.

"Untuk ke PMPL SEA, yang pasti kamu mau lakukan yang terbaik," ungkap BTR Ryzen dalam sesi wawancara usai grand final.

"Kami sampah banget di grand final PMPL Indonesia. Jadi, buat bawa nama Indonesia nanti, kami nggak bakal ngecewain, kami berjanji," tambah pro player PUBG 17 tahun tersebut.

Selain Bigetron Red Aliens, Indonesia juga mengirimkan dua tim terbaik PMPL ID S2, untuk mengikuti gelaran PMPL SEA Finals 2020, Aerowolf Limax dan Aura eSports.

Salah satu personel Aerowolf Limax, Hzlnuts mengaku bangga bisa mendampingi skuat Bigetron RA yang memang sudah punya nama di kancah PUBG Mobile internasional.

"Yang pasti kami tetap belajar terus ya, terus beradaptasi dengan tim-tim yang nanti akan bertanding di SEA. Kalau sudah membawa nama negara, kami semua pasti bakalan all out," tandasnya.

Nantikan kiprah Bigetron RA, Aerowolf Limax dan Aura eSports sebagai wakil Indonesia di PMPL SEA Finals Fall Season 2020, yang rencananya berlangsung pada 23-25 Oktober nanti.