eSports

Hasil Grand Final PMPL ID Day 2: Aerowolf Meroket, Bigetron Terbenam

Minggu, 27 September 2020 10:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil grand final turnamen eSports PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2 hari kedua, yang digelar Sabtu (26/09/20) siang kemarin.

Jika di hari pertama, ION eSports dan BOOM eSports terlalu perkasa, maka di hari kedua, mereka tetap menunjukkan tajinya dan sama-sama meraih satu kali Chicken Dinner.

Namun yang menjadi sorotan di hari kedua, tentu aksi skuat Aerowolf Limax yang begitu dominan dan membuat Bigetron RA 'too soon', lantas meraih WWCD di round kedua.

Kebangkitan Louvre Surabaya juga membuat tim PUBG Mobile yang digawangi oleh Okkyozora dkk itu mendapat Chicken Dinner di round ketiga, tepatnya ketika menjajal map Sanhok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

ONIC eSports dan Victim eSports juga sukses menambah perolehan Chicken Dinner di grand final PMPL ID hari kedua, tepatnya saat bermain di map Erangel dan Miramar.

Dengan demikian, top 3 global leaderboard masih dihuni oleh tiga tim terkuat, Aerowolf Limax di puncak, disusul oleh BOOM eSports dan ION eSports yang mengoleksi 3 WWCD.

Sementara sang juara dunia, Bigetron Red Aliens (RA) harus terbenam di papan bawah, tepatnya di posisi ke-14 global leaderboard, dengan hanya memperoleh 60 total poin.

Namun, masih ada waktu bagi Bigetron RA untuk mengejar ketertinggalan, yakni di babak grand final turnamen eSports PMPL ID Season 2 hari terakhir, hari ini, Minggu (27/09/20).