eSports

Eksklusif! Nuansa Blackpink Serbu Game eSports PUBG Mobile

Kamis, 24 September 2020 19:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© PUGB Mobile Indonesia
Nuansa Blackpink Serbu Game eSports PUGB Mobil. Copyright: © PUGB Mobile Indonesia
Nuansa Blackpink Serbu Game eSports PUGB Mobil.

INDOSPORT.COM - Setelah viral teaser kolaborasi antara PUBG Mobile X Blackpink beberapa waktu lalu, kini mobile game paling populer itu merilis apa saja fitur menarik yang akan didapat para pemain dan fans.

Mulai hari ini, Kamis (24/09/20) hingga 2 Oktober 2020 nanti, para pemain PUBG Mobile dapat mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari Blackpink berjudul “How Do You Like That” di lobby game mereka.

Kemudian di momen puncak, tanggal 2 Oktober 2020 nanti, tepat pada perilisan full album terbaru Blackpink berjudul The Album, akan ada banyak kejutan in-game PUBGM.

The Album sudah di pre-order sebanyak 800 ribu copies, namun bagi pemain PUBGM, tanpa menunggu, sudah dapat langsung menikmati lagu-lagu tersebut sesaat setelah rilis.

Guna menambah kemeriahan perayaan kolaborasi PUBG Mobile X Blackpink, tema dan item bertema khusus girl group asal Korea Selatan itu juga akan mewarnai game.

Mulai dari pesawat yang bercat merah muda dengan logo Blackpink, airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari album terbaru The Album, hingga bom asap berwarna pink.

Para anggota Blackpink: Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, juga telah memiliki akun pribadi di PUBG Mobile. Nomor ID mereka terpampang di official sosial media PUBG Mobile.

Para pemain PUBGM dan fans bisa lebih dekat dengan Lisa dkk, karena mereka diperkenankan untuk mengirimkan hadiah kolaboratif eksklusif dan pesan kepada sang idol.

Menariknya, bagi pemain yang mengirimkan hadiah paling banyak hingga 8 Oktober 2020 nanti, akan berkesempatan mendapatkan sebuah hadiah spesial dari Blackpink.  

Banyak hadiah menarik saat in-game event khusus, mulai 24 September hingga 8 Oktober. Pemain yang menyelesaikan misi akan mendapatkan poin yang bisa dipakai untuk mendukung Blackpink dalam game.

Kemudian, para pemain juga berkesempatan memiliki berbagai hadiah seperti permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set atau bahkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink.  

Para penggemar maupun komunitas PUBG Mobile juga memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan album spesial terbaru, bertanda tangan para member Blackpink.

Caranya adalah dengan hanya membagikan pengalaman mereka ketika bermain PUBG Mobile di periode kolaborasi ekslusif ini dan menyertakan tagar #PUBGMxBLACKPINK.

Untuk informasi lebih jauh mengenai event ini, kunjungi sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID