eSports

Hasil Grand Final PMPL ID S2 Day 1: ION Perkasa, Bigetron RA Juru Kunci

Sabtu, 26 September 2020 11:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram @pubgmobile.esports.id
Logo PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID 2020. Copyright: © Instagram @pubgmobile.esports.id
Logo PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil babak grand final PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia season 2, yang digelar mulai Jumat (25/09/20) siang.

Tampil dalam enam laga, ada dua tim yang mendominasi dan masing-masing merah dua Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), yakni ION eSports dan BOOM eSports.

BOOM eSports terlebih dahulu mengibarkan bendera saat meraih WWCD di map Vikendi dan Sanhok. Mereka membuat sang juara dunia, Bigetron RA tumbang 'too soon'.

Kemudian, ION eSports, Victim eSports, dan ONIC eSports secara berturut-turut meraih Chicken Dinner saat menjajal map Miramar, Erangel, dan Miramar lagi.

Round terakhir di Erangel berjalan sengit, sekaligus menjadi penentu ION eSports sebagai kampiun, dan saat ini kokoh di puncak klasemen atau top leaderboard.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) pada

Redfacen dari ION eSports juga langsung mengukuhkan dirinya sebagai terminator leaderboard di hari pertama babak grand final PMPL ID Season 2, dengan 16 kills.

Menyusul, rekan satu timnya di ION eSports, yakni Hijrah, juga membayangi di posisi kedua terminator, dengan capaian 12 kills.

Di sisi lain, Bigetron Red Aliens (RA) yang baru menjuarai PMPL ID Season 2 babak regular season, kali ini dipecundangi tim lainnya dan menjadi juru kunci di klasemen.

Mampukah ION eSports konsisten di babak grand final PMPL ID Season 2, atau justru Bigetron RA yang bangkit dari hibernasi dan menyapu bersih seluruh laga yang tersisa?

Saksikan babak grand final PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 2 Day 2, hari ini, Sabtu (26/09/20) siang pukul 13.00 WIB, live dari Facebook PUBG Mobile Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%