eSports

Mobile Legends Rilis Patch Baru, Udil Surbakti Protes Minta MPL Ditunda

Kamis, 24 September 2020 11:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Developer Moonton baru saja merilis update atau patch baru untuk game Mobile Legends, dan berimbas pada kelangsungan MPL Indonesia season 6.

Sebagaimana umumnya, penyesuaian patch baru kerap berimbas pada masalah bug atau lag dalam game, dan hal ini juga menuai protes dari penggemar Mobile Legends.

Patch baru Mobile Legends dirilis pada Selasa (22/09/20) lalu, sementara laga pekan ketujuh MPL Indonesia season 6 akan digelar mulai Jumat (25/09/20) besok.

Alhasil, karena masalah bug yang masih belum selesai, membuat salah satu pro player yang memperkuat Alter Ego, Udil Surbakti meminta MPL Indonesia ditunda.

"Mobile Legends banyak bug-nya sekarang. Mohon MPL diundur karena dirasa belum siap," ungkap Udil dalam laman Instagram.

"Jangan adakan MPL minggu ini please, banyak bug co," tambah pemain Alter Ego itu.

Padahal, banyak fans yang menantikan aksi Udil Surbakti dkk sebagai pro player, untuk mempelajari meta terkuat usai hadirnya patch baru game eSports Mobile Legends.

Di sisi lain, Moonton Indonesia juga belum merilis pernyataan jika MPL Indonesia S6 akan ditunda atau tetap sesuai jadwal.

Apakah Udil masih bisa membawa Alter Ego bertahan di puncak klasemen MPL ID S6? Nantikan keseruan aksinya mulai Jumat (25/09/2/) hingga Minggu (27/09/20) nanti.