eSports

Lemon jadi Cadangan! James Gemar Rotasi Pemain RRQ di MPL Season 6

Rabu, 23 September 2020 13:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis:Frmn/Indosport.com
RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim yang gemar melakukan rotasi pemain di MPL Indonesia season 6. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim yang gemar melakukan rotasi pemain di MPL Indonesia season 6.

INDOSPORT.COM - RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim yang gemar melakukan rotasi pemain di MPL Indonesia season 6. Seperti apa peran pelatih James Chen?

Sebagaimana diketahui, RRQ Hoshi saat ini diperkuat oleh sederet pemain berkualitas seperti Lemon, R7, Liam, Vyn, LJ, Wizzking, serta pemain termuda di MPL ID, Alberttt.

Secara bergantian, tujuh pemain itu tampil membela RRQ Hoshi di setiap pekannya. Menurut LJ, ia bahkan belum mengetahui siapa roster yang akan tampil dari H-1.

"Untuk pertukaran pemain di tim RRQ Hoshi, mungkin itu lebih ke James yang (berperan) mengkoordinir," ungkap Joshua Darmansyah alias LJ, dalam tayangan di kanal resmi RRQ.

"Weekday kita latihan, mungkin hari Kamis atau Jumat baru James bisa melihat susunan roster yang bakal turun besok siapa saja, dan meta yang digunakan seperti apa."

Faktanya, pemain bintang sekelas Lemon pun pernah menghuni bangku cadangan, tepatnya saat menjamu Aura Fire di pekan keempat MPL Indonesia season 6 lalu.

"James ini nggak berhenti di satu titik, dia mau explore, jadi kita yang paling banyak gonta-ganti pemain, sampai Lemon pun sempat nggak main," tambah LJ lagi.

Rotasi pemain RRQ Hoshi dianggap sebuah hal yang positif, sebab kemampuan para pemain menjadi merata. Namun kini Sang Raja masih berada di peringkat keempat.

Saksikan aksi RRQ Hoshi di pekan ketujuh MPL Indonesia season 6, menghadapi dua tim kuat, Bigetron Alpha (26/09/20) dan Genflix Aerowolf (27/09/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%