eSports

Andalkan Hero Langka di MPL Season 6, RRQ Lemon Dipuji 'Bapak Khufra'

Selasa, 22 September 2020 15:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram/ikhsan_lemon
Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi akhirnya kembali meraih kemenangan di pekan keenam MPL Indonesia season 6, Sabtu (19/09/20) sore lalu. Copyright: © instagram/ikhsan_lemon
Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi akhirnya kembali meraih kemenangan di pekan keenam MPL Indonesia season 6, Sabtu (19/09/20) sore lalu.

INDOSPORT.COM - Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi akhirnya kembali meraih kemenangan di pekan keenam kompetisi eSports bergengsi MPL Indonesia season 6, Sabtu (19/09/20) sore lalu.

RRQ Hoshi bersua dengan Aura Fire, dan pelatih James Chen kembali melakukan rotasi, memainkan Wizzking dan Alberttt, didukung oleh Lemon, R7 dan juga Vynnn.

Pemain andalan seperti Liam dan LJ harus menepi terlebih dahulu, dan mempelajari gameplay Mobile Legends yang dimainkan oleh rekannya saat berhadapan dengan Aura Fire.

Menariknya, dalam laga tersebut, RRQ Lemon melakukan pick pada hero langka, bahkan belum pernah dimainkan di ajang MPL maupun kompetisi Mobile Legends.

Lemon yang dikawal ketat oleh pemain Aura Fire, justru memilih untuk mengandalkan hero Eudora di game pertama, kemudian melakukan pick pada Kadita di game kedua.

Keputusan aneh ini langsung mendapat sorotan dari rekannya, LJ, yang dijuluki sebagai Bapak Khufra Indonesia.

"Tanggapan saya untuk Lemon yang pick Eudora, dia juga pick Kadita, itu salah satu strategi yang nggak bisa dibaca ya," ungkap RRQ LJ usai pertandingan.

Meski terkesan coba-coba, namun nyatanya Lemon mampu menaklukkan Aura Fire, dan membawa RRQ Hoshi unggul 2-0 atas lawan, dan beranjak ke posisi empat klasemen.

"Lemon memang sebagai Lemon, dia bisa mengeksekusi dengan baik dan ternyata hero ini memang cocok juga dipakai Lemon," tambah Joshua 'LJ' Darmansyah itu.

Selanjutnya, RRQ Hoshi akan menghadapi perlawanan Bigetron Alpha (26/09/20) dan Genflix Aerowolf (27/09/20), dalam pekan ketujuh MPL Indonesia season 6.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%