eSports

Buntut Drama ONIC eSports di MPL Season 6, Drian 'Lamar' Tim Lain?

Rabu, 23 September 2020 12:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo ONIC eSports. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo ONIC eSports.

INDOSPORT.COM - ONIC eSports tampil tidak dalam performa terbaiknya di MPL Indonesia season 6. Benarkah terjadi perpecahan antarpemain musim ini?

ONIC eSports baru mengalami kekalahan beruntun menghadapi RRQ Hoshi, Genflix Aerowolf, hingga Alter Ego di MPL ID S6. Kini mereka turun ke peringkat ketiga klasemen.

Banyak yang menduga para pemain ONIC tidak kompak, terlebih sejak salah satu offlaner mereka, Antimage gemar membuka kondisi internal tim di sesi live streaming.

"Gue dibilangin komunikasi tim ONIC kurang, gue sudah bilang kemarin-kemarin, yang kita kurang tuh team bonding," tegas Antimage.

Namun, ada pula pihak yang menyudutkan Antimage sebagai pemain yang kurang merangkul pemain ONIC lainnya. Hal itu diungkap oleh mantan pelatihnya, Tibold.

"Ada satu anak yang baru nyampe kayak 2 jam langsung panggil taksi, bayar 700 ribu buat pulang sendiri ke Jakarta, nggak ikut acara bondingnya karena diisengin player lain," ungkap Tibold di akun Instagram.

Meski banyak spekulasi di media, namun yang merasakan justru pemain ONIC sendiri. Seperti halnya Driand Larsen yang menulis 'kode' tengah melamar ke tim eSports lain.

"Angkat gua ke GPX, jadi OB," ungkap Drian pada rekannya, Eriawan Raynaldi, seorang mantan pemain Mobile Legends yang kini aktif membuat konten bersama Geng Kapak.

© Instagram/Driand Larsen
Driand Larsen, pemain ONIC eSports. Copyright: Instagram/Driand LarsenDriand Larsen, pemain ONIC eSports.

Geng Kapak atau kerap disebut GPX, adalah tim yang dibentuk oleh mantan pro player MLBB dan influencer yang sering mabar hingga membuat konten Youtube bersama.

Beberapa personil Geng Kapak yakni mantan pemain EVOS Legend, Oura, Donkey, hingga Luminaire, termasuk pula Eri Raynaldi, dan beberapa selebriti seperti Baim Wong.

Belum diketahui apakah kini Driand Larsen benar-benar ingin keluar dari ONIC eSports, atau hanya sekadar menjalin komunikasi dengan Eri Raynaldi di Geng Kapak GPX.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%