eSports

Rekap Hasil Pertandingan MPL ID S6 Hari Ini: AE dan ONIC Berjaya

Jumat, 25 September 2020 23:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends
Berikut rekap hasil pertandingan MPL ID Season 6 yang berlangsung pada hari ini, Jumat (25/09/20). Copyright: © Mobile Legends
Berikut rekap hasil pertandingan MPL ID Season 6 yang berlangsung pada hari ini, Jumat (25/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan MPL ID Season 6 yang berlangsung pada hari ini, Jumat (25/09/20). Pada laga kali ini, dua tim besar yakni Alter Ego dan Onic eSports berhasil memenangkan pertandingan.

Laga pertama pada pertandingan akhir pekan kali ini dibuka oleh sang pembantai tim raksasa, Genflix Aerowolf, melawan Alter Ego. Pertandingan ini sendiri diprediksi bakal berjalan seru, mengingat Genflix sendiri tengah on-fire usai mengalahkan beberapa tim besar sebelumnya.

Namun yang terjadi justru di luar dugaan. Dengan update patch terbaru dari Mobile Legends, membuat meta pertandingan menjadi kian tak menentu. Alhasil, Genflix pun tak mampu berbuat banyak dan berujung pada kekalahan 0-2 sekaligus dari Alter Ego.

Pada pertandingan kedua, Bigetron menantang dari tim yang mengaku sebagai 'Raja Langit', ONIC. Dengan menggunakan meta baru, Bigetron mampu memberikan perlawanan kepada Antimage dan kawan-kawan.

Meskipun begitu, Bigetron tak mampu berbicara banyak pada pertandingan kali ini. Mereka tetap harus menelan kekalahan dengan skor tipis, 1-2. 

Hasil pertandingan hari ini tidak memengaruhi posisi mereka di klasemen MPL ID Season 6. Alter Ego masih di posisi puncak dengan skor Win-Lose 9-2 dan Match Rate 82 persen.

Sementara Bigetron yang menelan kekalahan dari Onic, masih bertahan di posisi kedua dengan skor Win-Lose 8-4 dan Match Rate 67 persen. Mereka unggul dari Onic, meskipun memiliki skor Win-Los dan Match Rate yang sama, tapi Bigetron unggul dalam Aggregate Points, yakni +7, unggul satu poin dari Onic.

Berikut rekap hasil pertandingan MPL ID Season 6 yang berlangsung pada hari ini, Jumat (25/09/20).

  • Genflix Aerowolf 0-2 Alter Ego
  • Bigetron Alpha 1-2 ONIC eSports
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%