eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: Panggung Terakhir Alter Ego, ONIC dan BTR

Sabtu, 3 Oktober 2020 08:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut adalah jadwal pekan kedelapan MPL Indonesia Season 6, yang menghadirkan tiga laga pamungkas pada hari ini, Sabtu (03/10/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut adalah jadwal pekan kedelapan MPL Indonesia Season 6, yang menghadirkan tiga laga pamungkas pada hari ini, Sabtu (03/10/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pekan kedelapan MPL Indonesia Season 6, yang menghadirkan tiga laga game eSports Mobile Legends pamungkas pada hari ini, Sabtu (03/10/20).

Turnamen eSports MPL Indonesia season 6 sudah memasuki pekan kedelapan, yang berarti pekan terakhir bagi para pemain untuk tampil di babak regular season.

Laga eSports dibuka dengan panggung terakhir Alter Ego di babak reguler, menghadapi Aura Fire yang juga akan menyudahi langkahnya di perhelatan MPL Indonesia season 6.

Namun yang menjadi sorotan, Alter Ego ada di puncak klasemen dan harus meraih poin agar mendapat tempat di upper bracket, sementara Aura Fire adalah sang juru kunci.

Kemudian, ONIC eSports yang ada di top 3, juga akan menutup babak regular season dengan menghadapi Geek Fam ID. Di atas kertas, jelas Landak Kuning jadi unggulan.

Beranjak ke game ketiga, adu gengsi dua tim papan tengah, EVOS Legend akan menjamu Bigetron Alpha. Mampukah BTR Rippo dkk menutup musim ini dengan kemenangan?

Menarik untuk menyaksikan keseruan MPL Indonesia season 6 pekan kedelapan atau pekan terakhir, hari ini, Sabtu (03/10/20), dengan rincian jadwal sebagai berikut:

12.00 WIB Alter Ego vs Aura Fire

15.30 WIB ONIC eSports vs Geek Fam ID

18.45 WIB EVOS Legend vs Bigetron Alpha