eSports

Kalah Beruntun di Pekan 7 MPL Season 6, REKT Sebut EVOS Belum Lepas Kutukan

Selasa, 29 September 2020 14:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Martini/INDOSPORT
EVOS eSports saat menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4. Copyright: © Martini/INDOSPORT
EVOS eSports saat menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4.

INDOSPORT.COM - Setelah EVOS mengalami kekalahan beruntun di pekan ketujuh MPL Indonesia season 6, REKT menyebut timnya masih belum lepas dari kutukan Alter Ego.

Ya, EVOS Legend harus takluk dari Alter Ego dengan skor 2-0 pada Sabtu (26/09/20), dan masih berlanjut dengan kekalahan kontra ONIC eSports 2-0, Minggu (27/09/20) lalu.

Dalam sesi konferensi, pelatih EVOS Legend, Zeys mengakui jika timnya masih belum siap dengan meta terbaru Mobile Legends, dan pull hero mereka sudah dikuasai oleh lawan.

Sementara pemain EVOS Legend, REKT menambahkan jika timnya masih belum lepas dari kutukan kekalahan tiap kali berjumpa Alter Ego di MPL Indonesia.

"Mungkin kutukan dari season 4, dari season 3 juga EVOS kalahnya sama Alter Ego terus," ungkap REKT dalam tayangan EVOS TV.

"Memang mereka itu komunikasinya lebih baik dari kita, yang terjadi ya kita dibantai, memang Alter Ego lagi jago," imbuhnya.

Beruntung, meski terseok-seok di papan klasemen, EVOS Legend setidaknya sudah memastikan satu tiket ke babak playoff MPL ID Season 6, yang digelar Oktober nanti.

"Kita prepare buat playoff. Kalau perubahan role sih nggak akan (ada), tapi kita menyimpan sesuatu di playoff. Tunggu aja," pungkas REKT.

EVOS Legend menyisakan laga pamungkas di pekan terakhir MPL Indonesia season 6, menghadapi Bigetron Alpha (03/10/20) dan El Clasico kontra RRQ Hoshi (04/10/20).