eSports

Berat Pertahankan Gelar Juara MPL ID, RRQ Vynnn: Mereka di Atas Kita

Kamis, 8 Oktober 2020 12:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Mobile Legends
Sebagai peraih titel juara MPL Indonesia season 5, RRQ Hoshi tentu tidak ingin tumbang di babak playoff MPL ID Season 6 yang digelar 16-18 Oktober nanti. Copyright: © Mobile Legends
Sebagai peraih titel juara MPL Indonesia season 5, RRQ Hoshi tentu tidak ingin tumbang di babak playoff MPL ID Season 6 yang digelar 16-18 Oktober nanti.

INDOSPORT.COM - Sebagai peraih titel juara MPL Indonesia season 5, RRQ Hoshi tentu tidak ingin tumbang di babak playoff MPL ID Season 6 yang digelar 16-18 Oktober nanti.

RRQ Hoshi masuk ke upper bracket bersama Alter Ego, tim yang bermain konsisten dan berhasil mengkudeta posisi Sang Raja di puncak klasemen akhir regular season.

Kapten tim RRQ Hoshi, Calvin 'Vynnn' pun mengakui bahwa mempertahankan gelar juara adalah tugas yang berat, sebab banyak hal yang berubah di sepanjang MPL ID S6.

"Season 6 ini paling menantang dari season sebelumnya, soalnya kayak banyak banget hal yang nggak diduga," ungkap Vynnn dalam salah satu unggahan di Youtube Team RRQ.

"Tim ini kalah dengan tim ini, tim itu kalah dengan tim ini, jadinya kayak gunting batu kertas gitu lah," tambah pro player Mobile Legends 20 tahun itu.

Bahkan, Vyn mengakui jika timnya punya persiapan minim jika dibandingkan lima tim lainnya di babak playoff; EVOS, ONIC, Alter Ego, Bigetron Alpha, dan Genflix Aerowolf.

"Banyak faktor, dan semuanya juga sudah mulai naik, persiapan mereka di atas kita, kita nggak tahu juga porsi latihan mereka," tuntasnya.

Saksikan perjuangan RRQ Hoshi di babak playoff MPL Indonesia season 6, mulai 16-18 Oktober 2020, live dari kanal Youtube dan Facebook Mobile Legends: Bang Bang.