eSports

Jelang Playoff MPL ID Season 6, Kapten RRQ Hoshi Evaluasi dan Soroti Udil Cs

Rabu, 7 Oktober 2020 12:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Sebagai pemenang MPL Indonesia musim lalu, RRQ Hoshi mengalami penurunan. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Sebagai pemenang MPL Indonesia musim lalu, RRQ Hoshi mengalami penurunan.

INDOSPORT.COM - Babak playoff MPL Indonesia season 6 sudah di depan mata. Partai puncak kompetisi Mobile Legends terbesar ini akan digelar pada 16-18 Oktober 2020.

Sebagai pemenang MPL Indonesia musim lalu, RRQ Hoshi mengalami penurunan saat finish di peringkat kedua klasemen, di bawah Alter Ego yang hanya meraih tiga kekalahan.

Kapten tim RRQ Hoshi, Calvin 'Vynnn' turut membenarkan jika Udil Surbakti dkk adalah lawan paling berbahaya di babak playoff, dan berpotensi juara di MPL Indonesia season 6.

"Kalau dari gue, Alter Ego, tim yang paling konsisten di regular season musim ini sih. Mereka lawan yang harusnya paling kuat buat sekarang," ucap Vynnn.

Meski demikian, pemain yang memegang role support itu puas dengan pencapaian RRQ Hoshi musim ini. Pasalnya, mereka mengalami naik turun dan juga evaluasi.

Pergantian role guna menyesuaikan update meta MLBB, kehilangan Xinn untuk beberapa pekan, dan datangnya Alberttt sebagai 'baby alien' mengajarkan banyak hal untuk RRQ.

"Mungkin emang hasil kita di bawah season lalu, tapi kita sudah melakukan yang terbaik," tambah Vynnn.

"Banyak hal-hal yang kalian nggak tahu dalam tim. Sempat ada perubahan role, perubahan roster, itu kita coba biar kita bisa maksimalin semua orang yang ada di sini."

Saksikan perjuangan RRQ Hoshi di babak playoff MPL Indonesia season 6, mulai Jumat (16/10/20) mendatang, live dari Youtube dan Facebook Mobile Legends: Bang Bang.