eSports

Alasan di Balik Julukan 'Baby Alien' yang Tersemat untuk RRQ Albert di MPL ID S6

Selasa, 6 Oktober 2020 19:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/rrq_alberttt
Roster baru tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, Albert Neilsen Iskandar alias Alberttt kini mendapatkan julukan sebagai ‘Baby Alien’, namun apa artinya? Copyright: © instagram.com/rrq_alberttt
Roster baru tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, Albert Neilsen Iskandar alias Alberttt kini mendapatkan julukan sebagai ‘Baby Alien’, namun apa artinya?

INDOSPORT.COM - Roster baru Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, Albert Neilsen Iskandar alias Alberttt, kini mendapat julukan sebagai ‘Baby Alien’, namun apa arti julukan tersebut?

Alberttt merupakan pro player Mobile Legends termuda yang baru saja mendapat promosi dari tim RRQ Sena ke RRQ Hoshi, dengan menjalani debut di MPL Indonesia Season 6.

Di sisi musim season reguler MPL ID S6 kemarin, Albert bekerja sama dengan Xinnn yang akhirnya comeback setelah sempat memutuskan absen dari turnamen bergengsi ini.

Dilansir Daily Spin, keduanya mampu bekerja sama dengan bergantian menjadi hyper carry dan marksman hingga mampu menjadi senjata mematikan bagi tim RRQ Hoshi.

Berkat kerja sama dan kemampuannya yang apik, Albert pun mendapatkan julukan baru yakni ‘Baby Alien’ dari para caster MPL ID S6, hingga istilah tersebut juga digunakan oleh para penggemar game eSports ternama ini.

Baby Alien sendiri berarti bahwa meski masih sangat muda dan menjadi pemain baru di kompetisi ini, namun ia berhasil tampil impresif dan kemampuannya diakui oleh banyak orang serta selalu membuat para penonton terkesima dengan skill yang ia miliki.

Tim RRQ Hoshi selain dijuluki sebagai Sang Raja dari Segala Raja juga mendapatkan julukan sebagai Tim Alien, karena para pemainnya memiliki kualitas apik dan juga makro dan mikro yang mereka miliki sangat hebat dan kerap menyusahkan para rivalnya.

RRQ Hoshi sendiri berhasil mengamankan tiket babak play-off upper bracket MPL ID S6, setelah akhirnya merangsek ke peringkat kedua klasemen akhir meski sempat terseok-seok di pertengahan musim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%