eSports

Hasil Playoff MPL ID Season 6: EPIC Comeback atas EVOS, ONIC Wujudkan Derby

Jumat, 16 Oktober 2020 15:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut hasil playoff Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 hari pertama, Jumat (16/10/20), antara ONIC eSports vs EVOS Legend. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut hasil playoff Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 hari pertama, Jumat (16/10/20), antara ONIC eSports vs EVOS Legend.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil playoff Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 hari pertama, Jumat (16/10/20), antara ONIC eSports vs EVOS Legend.

Sempat takluk di game pertama, ONIC eSports justru berhasil mendapatkan epic comeback dan meraih skor 2-1 atas EVOS Legend, untuk melaju ke babak berikutnya.

EVOS tampil dominan saat mengandalkan Rekt, Bajan, Wannn, Pendragon, dan Rexxy. Sementara ONIC masih dengan lineup utama yaitu Drian, Sanz, Butsss, CW, dan Antimage.

Game pertama, EVOS mendominasi sejak early game, saat Bajan menggunakan Hilda andalannya, demikian pula dengan Wannn yang kembali mengandalkan sosok Harith.

Tak lupa, Rekt mengacak-acak area lawan dengan menggunakan Yu-Zhong, membuat Jawhead Antimage menjadi bulan-bulanan. Laga perdana ditutup dengan skor telak 17-3.

Memasuki game kedua, keadaan berbalik saat ONIC eSports melakukan pick pada hero yang tidak biasa, CW dengan Rafaela, dan Sanz yang tampil barbar dengan Bruno.

Hanya perlu waktu 12 menit bagi ONIC Sang Raja Langit untuk menembus pertahanan tim EVOS Legend, dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1, saat mengemas skor 20-9.

Secara mengejutkan, EVOS merombak roster game ketiga dengan memainkan Revicii dan mencadangkan Pendragon. Hasilnya, Revicii mampu mendapat maniac di laga debutnya.

Namun dalam laga yang berlangsung late game itu, ONIC juga berhasil mendapatkan maniac sekaligus epic comeback, hingga menutup laga dengan kemenangan 16-11.

Dengan demikian, EVOS Legend dipastikan menyudahi langkahnya di MPL Indonesia season 6 dengan tanpa perolehan trofi juara.

Sementara ONIC eSports akan menghadapi Royal Derby kontra Rex Regum Qeon (RRQ) malam ini, Jumat (16/10/20) pukul 19.00 WIB, hanya di playoff MPL Indonesia Season 6.