eSports

Belajar dari Siren eSports, Begini Cara Jegal RRQ Hoshi di Playoff MPL ID

Selasa, 13 Oktober 2020 12:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Belajar dari pengalaman Siren eSports yang sukses menaklukkan RRQ Sena di grand final MDL Indonesia season 2, rupanya ini titik lemah Sang Raja.

Sebagaimana diketahui, Siren eSports baru saja meraih titel juara di kompetisi Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) season 2, Minggu (11/10/20).

Bahkan, salah satu pemain Siren eSports, yaitu Altamiz, keluar sebagai MVP usai menaklukkan RRQ Sena dengan gemilang.

Altamiz kemudian membongkar kunci Siren eSports bisa menjegal RRQ Sena. Selain tak ingin meremehkan lawan, mereka juga sudah mewaspadai pick hero milik Sang Raja.

"Karena pas kita terpuruk, kita sadar mainnya kurang, terus kita banyakin main, dan jadilah sekarang (juara)," ungkap Altamiz usai menyudahi grand final MDL ID Season 2.

"Nggak ada (kuncinya) sih, sebenarnya yang kita takutkan hero Angela, males lawan hero begituan. RRQ kan empat game main Angela terus, jadi kita respect aja sama Angela."

Di sisi lain, RRQ Hoshi juga akan unjuk gigi di babak playoff MPL Indonesia season 6. Tak tanggung-tanggung, Lemon, LJ, Vyn, Alberttt, Xinn, R7, Wizzking dan Liam masuk ke upper bracket.

Artinya, tugas EVOS Legend ataupun ONIC eSports terlalu berat untuk menjegal langkah RRQ ke grand final, apalagi Alter Ego yang sudah pernah takluk dari ganasnya Sang Raja.

Namun, andai lawan RRQ Hoshi di babak playoff nanti mampu mengunci draft pick hero andalan milik Lemon dkk, maka akan sedikit lebih mudah untuk menjegal mereka.

Saksikan kiprah RRQ Hoshi di babak playoff MPL Indonesia Season 6, 16-18 Oktober 2020 mendatang, live dari Youtube dan Facebook Mobile Legends: Bang Bang.