eSports

Libas RRQ Sena, Siren eSports Juara MDL Indonesia Season 2

Minggu, 11 Oktober 2020 18:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Siren eSports keluar sebagai juara di ajang Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2, Minggu (11/10/20).

Tampil memukau menghadapi tim kuat RRQ Sena di babak grand final, Siren eSports yang merupakan tim kuda hitam, mampu memenangkan laga final dengan skor 3-1.

Altamiz, JeYy, AzeR, SamoHt, dan Inviz dari Siren membuktikan jika mereka layak jadi juara, mengalahkan RRQ Sena yang dihuni oleh Skylar, Xoxo, 824, Bless dan Yummy. 

Berikut adalah rekap jalannya pertandingan babak grand final MDL Indonesia season 2 antara RRQ Sena vs Siren eSports.

Game 1

RRQ Sena dan Siren eSports terlihat tampil percaya diri, melakukan sesi pick and ban dengan cepat seakan sudah yakin dengan pilihan hero dan gameplay masing-masing.

RRQ Skylar tampil apik dengan Roger, namun SRN Altamiz juga sangat perkasa dengan mengandalkan Ling. Lima menit pertama, kedua tim sama kuat dan skor imbang 1-1.

Namun memasuki late game, RRQ Sena justru mudah terpancing oleh Siren sehingga kerap terculik. Game pertama ditutup dengan kemenangan Siren eSports di angka 26-10.

Game 2

Perbedaan mencolok di game kedua, saat RRQ melakukan pick pada hero-hero fighter mulai dari Kagura, Hilda, Roger, Yu Zhong dan Helcurt, membuat Siren kelimpungan.

Meski terkesan main aman, namun RRQ Sena bisa melakukan counter dengan baik setiap mendapat serangan dari Altamiz dkk.

Kemunculan Lord di menit ke-16 seakan tidak digubris, sebab RRQ fokus mencari celah hingga akhirnya sapu bersih pemain Siren, dan menutup kemenangan 18-14.

Game 3

Siren eSports sudah mengantisipasi Ling milik RRQ Sena, sehingga sejak menit awal, tim yang identik dengan warna putih biru itu mampu mendominasi jalannya permainan.

Keputusan untuk menduetkan Chang'e, Hilda, Harith, Chou dan juga Khaleed menambah kuat gameplay Siren eSports. Meski masuk ke late game, JeYy dkk tetap main dominan.

Siren eSports menambah keunggulan sementara menjadi 2-1, saat menutup game ketiga dengan apik, meninggalkan RRQ Sena di angka 17-9 dalam kurun waktu 17 menit.

Game 4

Meski RRQ Sena mengamankan sederet hero agresif; Hilda, Chang'e, Ling, Eudora dan juga X.Borg, namun 824 menjadi bulan-bulanan Siren eSports dan kerap terkena pickoff.

Sementara JeYy tampil perkasa di sepuluh menit awal, mengemas sepuluh assist dan tiga kill, membuatnya sulit untuk disentuh atau bahkan didekati oleh hero lawan.

Hanya dalam waktu sebelas menit, Siren eSports menutup game keempat dengan skor timpang 22-2, sekaligus memastikan mereka keluar sebagai juara MDL ID S2.