eSports

Curhat Siren eSports, dari Tim 'Cupu' sampai Juara MDL ID Season 2

Senin, 12 Oktober 2020 13:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Siren eSports keluar sebagai juara Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) Season 2, yang digelar Minggu (11/10/20) sore.

Siren eSports yang mengandalkan Altamiz, JeYy, SamoHt, AzeR dan Inviz meraih titel juara usai menumbangkan tim kuat RRQ Sena di babak grand final dengan skor 3-1.

Selain merengkuh trofi juara MDL Indonesia, Altamiz dari Siren eSports juga dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) di sepanjang babak playoff season 2 ini.

Menariknya, meski Siren sama sekali tidak diunggulkan karena hampir tersingkir di babak regular season, namun Altamiz mengaku sudah optimis akan juara MDL.

"Sudah nyangka sih (bakal juara), soalnya kita sudah latihan cukup keras, dari pagi sampai jam 12 malam," curhat Altamiz.

"Mandi sekali sih, rehatnya maghrib," sambung Altamiz, yang langsung diiringi tawa oleh skuat Siren eSports lainnya.

Selain Altamiz, JeYy juga mengaku kian percaya diri saat berhasil melaju ke babak playoff dan melangkah ke grand final, meski Siren sempat di-cap sebagai tim cupu.

"Kita berusaha aja, dari sempat nge-down sampai naik lagi, karena kita cupu jadi kita tambah jam latihan, perkuat chemistry aja, sama tetap respect siapapun lawannya."

Setelah juara MDL Indonesia Season 2, Siren eSports berharap bisa naik kasta dan main di MPL Indonesia, kompetisi Mobile Legends tertinggi dan diakui di kancah internasional.