eSports

Link Live Streaming Playoffs MPL ID S6 Hari Ini: Menanti El Clasico atau Royal Derby

Jumat, 16 Oktober 2020 12:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© gametweeps.com
Berikut link live streaming babak playoffs hari pertama turnamen eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 2020, Jumat (16/10/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut link live streaming babak playoffs hari pertama turnamen eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 2020, Jumat (16/10/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming babak playoffs hari pertama turnamen eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 2020, Jumat (16/10/20).

Hari pertama babak playoffs MPL ID S6 akan menyajikan tiga laga seru yang menampilkan lima tim eSports yang bakal bertarung mati-matian untuk menyelamatkan nyawa atau kesempatan mereka di sistem gugur.

Pertandingan pertama akan dibuka dengan duel antara ONIC eSports vs EVOS Legends yang akan berlangsung pada pukul 13:00 WIB. Nantinya sang pemenang duel ini langsung akan kembali tampil di babak semifinal upper bracket untuk melawan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

Lalu dilanjutkan dengan laga antara Bigetron Alpha (BTR) vs Genflix Aerowolf (GFLX) pukul 16:00 WIB. Meski akan menjadi pertandingan yang sulit lantaran BTR merupakan salah satu tim yang cukup konsisten di season reguler, namun GFLX akan tancap gas untuk tampil percaya diri.

Kemudian pertandingan akan ditutup dengan bigmatch RRQ Hoshi yang telah menanti laga El Clasico atau Royal Derby di semifinal upper bracket yakni pemenang antara ONIC eSports vs EVOS Legends pada pukul 19:00 WIB.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming babak playoffs MPL ID S6 2020 pada Jumat (16/10/20) mulai pukul 13.00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.