eSports

Rumor ONIC Ditinggal 2 'Kage' Legendaris usai MPL Season 6, Benarkah?

Sabtu, 10 Oktober 2020 14:44 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Ada rumor panas yang berhembus jelang playoff MPL Indonesia season 6. Benarkah ini akan menjadi musim terakhir dua roster ONIC, Antimage dan Sasa? Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Ada rumor panas yang berhembus jelang playoff MPL Indonesia season 6. Benarkah ini akan menjadi musim terakhir dua roster ONIC, Antimage dan Sasa?

INDOSPORT.COM - Ada rumor panas yang berhembus jelang playoff MPL Indonesia season 6. Benarkah ini akan menjadi musim terakhir dua roster ONIC, Antimage dan Sasa?

Sebagaimana diketahui, MPL Indonesia season 6 akan menggelar babak playoff pada 16-18 Oktober 2020. ONIC eSports harus berjuang dari lower bracket.

Pasalnya, tim yang saat ini diperkuat oleh Antimage, Sanz, Drian, CW, Butsss, Rasy, Sasa, dan Psychoo itu hanya finish di posisi ketiga klasemen akhir regular season.

Namun, tepat satu pekan menjelang babak playoff atau fase penentuan juara, ONIC eSports dirumorkan akan ditinggalkan oleh dua pemain andalannya, Antimage dan Sasa.

Rumor ini pertama kali berembus dari live streaming para mantan pro player EVOS MLBB, yaitu Luminaire, Donkey, Marsha, dan Oura, kemudian tersebar di media sosial.

"Feeling gue, ONIC season depan juga termasuk kuat," ujar Ihsan 'Luminaire' mengawali perbincangan.

"Kan Antimage sama Sasa out, kemungkinan besar pilihan roster berarti di Sanz harusnya. Kata gue sih Sanz bakal ngambil Xinthink," sambungnya.

Sontak, Donkey dkk kaget dengan informasi tersebut. Setelah menanyakan sumber rumor itu, rupanya Luminaire menerima informasi langsung dari Maxhill 'Antimage' Leonardo.

"Kan dia bilang sendiri, Antimage sama Sasa last season, Max sendiri (yang bilang)," tukas Luminaire.

Padahal, Antimage dan Sasa adalah dua dari lima 'kage' yang pernah meraih treble winner bersama ONIC pada tahun 2019 lalu. Tiga personil lainnya yakni Udil, Drian dan Psychoo.

Pada era kejayaannya, ONIC eSports berhasil menjuarai MPL Indonesia Season 3, Mobile Legends Southeast Asia Championship 2019, dan Piala Presiden eSports 2019.