eSports

20 Peserta Resmi ONE Esports MPL Invitational: Dominasi Indonesia

Kamis, 5 November 2020 12:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut daftar 20 peserta turnamen Mobile Legends ONE Esports MPL Invitational, di mana kali ini ada lima negara yang berpartisipasi, termasuk Indonesia. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut daftar 20 peserta turnamen Mobile Legends ONE Esports MPL Invitational, di mana kali ini ada lima negara yang berpartisipasi, termasuk Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar 20 peserta turnamen Mobile Legends ONE Esports MPL Invitational, di mana kali ini ada lima negara yang berpartisipasi, termasuk Indonesia.

ONE Esports MPL Invitational adalah ajang Mobile Legends internasional yang digelar rutin di Asia Tenggara, tentu dengan format turnamen online akibat pandemi virus corona.

Jika sebelumnya hanya ada empat negara yang berpartisipasi; Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Myanmar, kini ada tambahan peserta yang cukup berkelas, yaitu Filipina.

Indonesia akan mengirimkan delapan wakil yang bermain di MPL ID, yakni EVOS Legend, RRQ Hoshi, Alter Ego, ONIC eSport, Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, dan Aura Fire.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONE Esports Indonesia (@oneesportsid) on

Menyusul, dari MPL Malaysia/Singapura, ada empat tim terbaik yang diundang, yaitu sang juara musim ini, Todak, disusul Resurgence, EVOS eSports dan Orange Louvre eSports.

Beranjak ke Myanmar, Burmese Ghouls yang musim lalu masuk ke final MPL Invitational, kini kembali unjuk gigi, namun ditambah sang runner up MPL MM, Ronin eSports.

Sebagai pendatang anyar, Mobile Legends Filipina punya kualitas di atas rata-rata, dan menjadi lawan yang setara untuk tim MLBB Indonesia, khususnya di kancah eSports Asia Tenggara.

Filipina kali ini akan menurunkan enam wakil terbaiknya yang terjaring di grand final MPL PH, yakni Aura PH, Execration, ONIC PH, Bren eSports, Omega, dan Blacklist International.

Jika musim lalu RRQ Hoshi keluar sebagai juara, mampukah tim Indonesia kembali merengkuh trofi juara ONE Esports MPL Invitational musim ini, dan menjadi tim Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%