eSports

Hotman Paris Bongkar Alasan Bela Maybank soal Kasus Tabungan 20 M Winda Earl yang Raib

Senin, 9 November 2020 17:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, membongkar alasan dirinya memihak Maybank dalam kasus tabungan Rp20 Miliar milik personil EVOS Ladies, Winda 'Earl' Lunardi.

Sebagaimana diketahui, Winda 'Earl' adalah salah satu pilar andalan tim EVOS Ladies di kancah Mobile Legends. Dengan kualitas itu, ia punya pendapatan tinggi di ranah eSports.

Ia pun menyimpan dana tersebut di Maybank. Naas, uang yang sedianya sejumlah Rp20 M hanya bersisa Rp600 ribu.

Winda akhirnya membuat laporan dengan aduan dugaan kejahatan perbankan pada Mei lalu. Adapun terlapor adalah PT Bank Maybank Indonesia dan Kepala Cabang Bank Maybank Kebayoran Arcade berinisial A. 

Kronologis musibah yang menimpa Winda Earl sejatinya sudah berlangsung sejak awal tahun 2020 lalu, namun hingga kini tidak mendapat tanggapan dari pihak Maybank.

Sementara itu, dalam menghadapi kasus ini, pihak Maybank menggandeng pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea. Hal ini rupanya memicu reaksi berupa pro kontra dari netizen.

Seolah tak ingin menimbulkan permasalahan baru, Hotman Paris Hutapea melalui postingan Instagramnya membeberkan alasan menjadi pengacara Maybank. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Saya sudah menjadi pengacara Maybank sejak bertahun-tahun. Kasus dugaan pembobolan rekening ini sudah kasus lama yang disidik Mabes Polri sejak Mei 2020," terang Hotman.

"Kasus ini tidak sesimpel yang diduga. Ada hal-hal yang memang Anda tidak tahu, bukan sekadar dugaan pembobolan. Nanti kita tunggulah keputusan yang berwenang," imbuh Hotman.

Selain piawai bermain game, Winda 'Earl' memang memiliki paras cantik dan populer di media sosial. Aktif sebagai konten kreator, maka tentu semakin menambah pundi-pundi uang dan ia tabung di bank sejak 2015 lalu.