eSports

Tingkah Lucu Si Cantik Winda Lunardi dari EVOS eSports saat Asyik Main TikTok

Rabu, 10 Juni 2020 19:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
TikTok saat ini digemari oleh banyak orang, termasuk gamer cantik Winda Lunardi yang bermain untuk tim Evos eSports. Copyright: © Instagram@evos.earl
TikTok saat ini digemari oleh banyak orang, termasuk gamer cantik Winda Lunardi yang bermain untuk tim Evos eSports.

INDOSPORT.COM - TikTok saat ini digemari oleh banyak orang, termasuk gamer cantik Winda Lunardi yang bermain untuk tim Evos eSports.

Winda Lunardi diketahui bergabung bersama tim eSports asal Jakarta itu pada 20 Agustus 2019 lalu. Memulai kariernya bersama Louvre dan BOOM ID, Winda akhirnya memutuskan gabung ke EVOS eSports.

Wanita yang memiliki nama in game Earl itu ikut bergabung dengan beberapa pemain berbakat seperti Listy “Chan”, Violetta “Caramel” Aurelia, dan Crestisa “Pucci". Sehingga dinilai bisa meraih penghargaan bergengsi bagi Evos eSports di divisi Mobile Legends wanita.

Dalam tim tersebut, Winda adalah pemain yang serba bisa. Nyatanya, ia mampu bermain di posisi support dan tank. Tak ayal kemampuannya sangat berhaga di tim berlogo macan putih tersebut.

Selain jago bermain game, Winda juga memiliki paras yang cantik. Kecantikan Winda tersebut berhasil menyebdot perhatian para pecinta eSports, khususnya kaum adam.

Buktinya akun media sosial Insatagram Winda Lunardi diikuti banyak netizen. Saat ini, akun media sosial miliknya @evos.earl tersebut diikuti lebih dari 156 ribu netizen.

Di akun media sosial Instagramnya tersebut, Winda sering mengunggah aktivitas sehari-harinya. Tak hanya itu, Winda juga gemar bermain TikTok.

Berikut tingkah lucu Winda Lunardi saat asyik bermain TikTok:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Winda Lunardi (@evos.earl) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Winda Lunardi (@evos.earl) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%