eSports

Rekap Hasil Pertandingan MPL Invitational Hari Ini: 2 Wakil Indonesia Lolos

Jumat, 27 November 2020 20:27 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© afkgaming
Berikut rekap pertandingan MPL Invitational per Jumat, 27 November 2020. Copyright: © afkgaming
Berikut rekap pertandingan MPL Invitational per Jumat, 27 November 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap pertandingan MPL Invitational per Jumat, 27 November 2020. Pada laga hari pertama ini, Indonesia hanya mampu mengirimkan dua wakilnya ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, terdapat 16 tim yang akan terlebih dulu berjuang di babak knock-out demi mendapatkan satu slot ke babak play-offs, dengan pertandingan hari pertama akan menyuguhkan empat tim asal Indonesia yang bakal tampil di empat pertandingan pembuka.

Pertandingan pertama terjadi antara wakil Filipina, Execration yang berhadapan dengan wakil asal Myanmar, Ronin Esports. Pertandingan keduanya berlangsung di bracket Burmese Ghouls, yang akan menjadi laga pembuka di hari pertama MPL Invitational 2020.

Dalam pertandingan pertama itu, wakil Filipina harus mengakui kekuatan dari wakil Myanmar, Ronin Esports, yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Kemudian selanjutnya ada perang saudara dari tim Indonesia yang saling sikut di bracket Todak, yakni Bigetron Alpha (BTR) vs Geek Fam ID.

Pada akhirnya, Geek Fam ID secara mengejutkan memberikan kemenangan telak dengan mengalahkan wakil Bigetron Alpha, wakil Indonesia yang dijagokan bakal memenangkan pertandingan kali ini. Geek Fam ID menang dengan skor 2-0.

Kemudian menyusul laga ketiga antara ONIC eSports vs ONIC PH di bracket Bren eSports. Pada laga 'saudara' beda negara kali ini, ONIC eSports yang berasal dari Indonesia harus kalah dengan skor tipis 1-2.

Sementara itu di laga penutup ada wakil Filipina lainnya, yakni Omega Esports, yang berhadapan dengan tim kuda hitam Indonesia, Genflix Aerowolf, di bracket RRQ Hoshi.

Pada pertandingan itu, Genflix Aerowolf tidak mendapatkan masalah berarti. Mereka mampu melangkah ke fase selanjutnya usai mengalahkan Omega dengan skor 2-0.

  • Execration 1-2 Ronin Esports
  • Bigetron Alpha 0-2 Geek Fam ID
  • Onic Esports 1-2 Onic PH
  • Omega Esports 0-2 Genflix Aerowolf
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%